Laurenzia balik lagi!
Hidup memang tidak ada yang tau. Tau-tau saja sudah dua tahun berlalu. Selama dua tahun ini sudah banyak banget yang dilalui oleh si kembar empat dan juga Toby.
Si kembar empat sebentar lagi akan merayakan ulang tahun mereka yang kedelapan belas dan juga sudah berada di kelas tiga.
Si bayi gemes sekarang sudah berusia satu tahun delapan bulan dan lagi lincah-lincahnya banget. Sampai-sampai si kembar kewalahan kalau lagi megang si bayi.
Jenna dan Toby juga semakin mesra. Si kembar sampai bosan melihat kemesraan kedua orang tuanya.
Yaa secara garis besar, keluarga mereka bisa dikatakan sangat harmonis sekarang.
Seperti yang pernah Toby bilang dulu ke Jenna, mereka bakal mengganti momen dan memori yang tidak sempat mereka ciptakan dengan momen dan memori yang baru.
Dan Toby benar-benar menepati janjinya ke Jenna untuk membuat memori yang baru.
Sekarang rumah baru mereka terasa lebih hangat dan lebih ceria. Benar-benar definisi dari rumah idaman.
Ah kalian pasti juga tidak menyangka akan kabar terbaru dari keluarga mereka.
Selain Tristan yang menjadi bayi gemes di keluarga mereka, Toby dan juga Jenna dianugerahkan seorang lagi bayi gemes di keluarga mereka.
Ingat kan kalau Toby dan juga Jenna honeymoon selama satu bulan lamanya, dan tepat sembilan bulan kemudian lahirlah sang bayi gemes jilid dua di keluarga mereka. Padahal saat itu usia Titan baru satu tahun dua bulan. Dan sekarang si bayi gemes jilid dua sudah berusia enam bulan.
Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi, bukankah ada baiknya kita kenalan sama keluarga Laurenzia setelah sekian waktu tidak berjumpa?
Yang pertama kali dalam perkenalan keluarga ini, tentu saja Daddy Toby Liam Zianda. Sang Kepala Keluarga ini dengan dukungan penuh dari istri dan juga anak-anaknya sekarang sukses mengembangkan bisnis ekspornya. Sekarang bukan hanya mengekspor coklat tetapi juga mengekspor buah-buahan.
Selain itu, agensinya yang di rintisnya bersama sang kembaran juga sedang mengalami kemajuan pesat. Sebentar lagi agensi tersebut akan mendebutkan idol grup pertamanya setelah sekian lama hanya sebagai agensi yang memproduksi dan memasarkan musik saja!
Kemajuan agensinya tentu saja tidak lepas dari sang kembaran yang turut andil dalam pengembangan dan pematangan perusahaan untuk mendebutkan idol pertama mereka!
Selain perusahaannya sendiri, baik Toby dan kedua saudaranya pun telah resmi menerima perusahaan sang Papa sebagai pewaris untuk melanjutkan perusahaan sang Papa yang banyak berlokasi di Eropa. Memang rezeki Toby setelah menikahi Jenna lagi semakin bertambah banyak dan berlimpah ruah.
Selanjutnya adalah bidadari dan kekasih hati dari sang Kepala Keluarga, Bunda Jenna Ruby Lauren Akhlarik yang akhirnya resmi sebagai Jenna Ruby Zianda. Definisi dari semakin tua semakin cantik. Walaupun anak sudah enam, tapi Bunda Jenna tidak kelihatan kayak ibu-ibu beranak enam. Selain karena bahagia tentu saja di sponsori dengan perawatan yang nilainya tidak terhitung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] The Laurenzia's: Story Begin | END
Romance[Sequel Daddy of Laurenzia's Girls] Daily life keluarga Laurenzia setelah dua tahun Toby dan Jenna kembali menikah. Menyatukan dan memperbaiki kembali keluarga mereka yang pernah hancur berantakan. Dan juga kini keluarga kecil mereka telah bertambah...