part 1

4.3K 479 32
                                    

Seorang pemuda yg bernama kenzie adalah sosok yg jenius dan memiliki sifat seperti lotus putih dan sangat licik.

Pada malam hari kenzie pergi ke supermarket membeli cemilan,saat kenzie berjalan melewati gang sepi menuju rumahnya,kenzie dicegat seorang preman.

"Berikan uangmu segera!!" gertak preman.
"Uangku sudah habis saat membeli cemilan" ujar kenzie .
"Ck,gk guna lo anj!" bentak preman.
Dan tanpa basa basi lagi preman tersebut menikam kenzie,kenzieyang belum siap pun tertikam pisau tepat dijantung seketika tubuh kenzie rubuh dengan badan yg berlumuran darah dan nyawa kenzie tidak bisa diselamatkan.
*********
Disebuah gubuk terdapat seorang pemuda yang sedang tertidur ah ralat pingsan tersebut terjaga.
"Ugh,,gue dimana" tanyanya sambil mengedarkan pandangannya ke sekeliling.
Lantai kotor,gubuk yg sudah reyot,apakah preman itu membuangnya karena tidak ingin ketahuan polisi pikirnya.tapi kenapa badannya tidak sakit,dan apa apaan ini tangan kurus,hitam,dan dekil ini.sungguh jelek dan kusam.
"Bangs__" saat akan mengumpat ia di potong oleh suara robot.
Ding..
Ding..
Ding..
"Selamat datang tuan rumah,,perkenalkan saya sistem 009 yang akan membimbim anda di dunia ini•<•"

"Lo siapa?dan siapa yang belbicala" ujar kenzie.
"Eh,suala gue kok imut sama cadel gini anjil" lanjutnya.

transmigrasi kenzie.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang