Happy reading√
::::::::::::::
"Permaisuri li xiuli dan kaisar memasuki aulaa."Ucap lantang sang kasim yang membuat aktivitas di dalam terhenti dan menuju pada li xiuli.
"heii benarkah dia permaisuri?
"iya menggapa dia berbeda.
"apakah dia sudah berubah
"heii benar dia sudah berubah
"sangat cantik ya.
"sokk sekali permaisuri bodoh itu
"iya percuma cantik tapi bodoh.
"husstt diam jika permaisuri tau kalian mengejeknya dia tak akn segan segan menghukum kalina.
"benarkah seperti itu?
"ku pikir itu cuma rumorr ?
"iya. Sekarang permaisuri sangat berbeda,sangat berwibawa,dan jga cantik
Yabegitulah ocehan dan sambutan bagi li xiuli tapi li xiuli anggap angin lalu sajh.
"Salam yangmuliya kaisar dan permaisuri semoaga sang matahari menyinari kalian dan di beri umur seribu thn lagi."salam mereka.
"hmm. (kaisar/ permaisuri)
Skip
Setelah acara pernikahan selesai para tamu undanganpun menuju ke ruang makan untuk menikmati jamuan bersama.
Yahh seperti biasa kaisar liu fangyi akan ddk di bangku paling depan yang di hiasi dengan emas dan batu permata.
"Mari semua para tamu undangan silahkan nikmati hidangan yang telah kami siapkan"ucap ibu suri
:::::::::::::
Setelah acara perjamuan selesai sekarang para tamu undangan di giring ke ruang tari.
Kaisar liu fangyi dan li xiuli hanya ddk dan menikmati hiburan yang membosankan,sedangkan lee xiasi sedang merengek manja di tangan kaisar meminta menari bersama.
"fang 'er ayo kita menari bersama"rengek lee xiasi manja.
"Tidak zhen tidak inggin menari"jawab kaisar dingin
"Tapi fan-"ucapan lee xias di jeda oleh suara barinton yang dinggin.
"Sudah zhen katakan bahwa zhen sedang tidak inggin menari apa kurang jelas.
"Hmm baiklah "ucap lee xias dengan mata buaya/(mata berkaca")
Sedangkan li xiuli dia hanya acuh dengan mereka berdua dan memilih untuk berkeliling istana.
Saat li xiuli inggin pergi ada suara yang menghentikan niatnya.
"Permaisuri anda inggin ke mana?"tanya ibu suri.
"Aku bosan ibunda dan aku ingin berkeliling dan nencari cogan"Bisik li xiuli kepada ibu suri berbinar.
"kalau begitu ibunda juga akan ikut bersamamu menantuku"balas ibu suri
"Baiklah ibunda mari.
Di saat mereka hendak berdiri suara barinton menghentikan langkah mereka.
"ibunda kau inggin ke mana bersama permaisuri?"tanya kaiaar dengan raut penasaran.
"ibunda dan permaisuri inggin cuci mata dari pada disini huhh membosankan"Ucap ibu suri acu tak acu dan pergi bersama li xiuli.
"ibunda kita akan ke mana?" tanya li xiuli
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN BARPIS (Hiatus)
Fantasy(TAHAP REVISE MOHON SABAR:')🙏✍️ -Tidak pandai membuat deskripsi -soo langsung baca -kaisar-permaisuri-selir-rengkarnasi-transmigrasi-romantis-bar bar-or cuek. :::::::::::::::::::::::: "Aku telah salah membencimu-liu fang...