Happy reading:).
-
-
-
Ini saya tuan rumah,sistem 009.
Sahut sistem dengan memunculkan layar monitor dihadapan kenzie,layar berbentuk kepala kucing.
"Oh biasanya di novel novel tuh pasti ada plofilnya kan coba tunjukin" ujar kenzie.
Baik tuan rumah
Ding...
Ding...
Ding...
Nama:kenzie alking Alexander
Jenis kelamin:laki laki
Umur:13tahun
Keimutan+kecantikan:0%
Ketampanan:0%
Daya tarik:-
Kecerdasan:6%
Kesehatan:12%
Keahlian:-
Ras:campuran
Elemen:semua
Poin:20.000."Kenapa ketampanan gue cuma nol anj?astaga" bingung kenzie.
Itu kar..
"Lupakan,sekalang aku belada dimana,di dunia mana apa aku masih belada di bumi?"Anda berada di planet yang mirip dengan bumi,disini terbagi menjadi 9 kerajaan yg masing masing dipimpin oleh kaisar.
Kerajaan yg terdiri dari:
-kerajaan antares
-kerajaan demons
-kerajaan vampire
-kerajaan skylar
-kerajaan crsytal
-kerajaan angel
-kerajaan vander
-kerajaan louis
-kerajaan skyland"Sistem apakah aku bisa menaikkan ketampanan dan daya talik selta yg lainnya" tanya kenzie.
Bisa tuan rumah,anda bisa menaikkan ketampanan dan yang lainnya dengan menukar poin anda dan setiap 10% itu berharga 100 poin.
"Baiklah naikkan masing masing 50% dan daya talik 70% dan untuk kesehatan cukup 10% saja kalna aku ingin memelankan sebagai lotus putih sepeltinya menalik" ujar kenzie menyeringai.
Baik tuan rumah
****
Tubuh kenzie seketika dikelilingi cahaya terang kulit yang tadi kusam sekarang berubah menjadi halus dan lembab dan kulitnya menjdi sangat putih seputih susu,mata bulat berair yang berwarna biru kristal,hidung mancung nan mungil,bibir semerah cerry,rambut seputih salju,mempunya gigi gingsul dan dimple dibagian kanan dan kiri,dan jangan lupakan pipi chubby yg seakan ingin tumpah disertai rona merah alami dan lembut seperti pantat bayi.
Boom..
Benar benar indah."Sistem tolong tunjukkan statusku"
Cling..
STATUS
nama:kenzie alking alexander
Jenis kelamin:laki laki
Umur:13 tahun
Keimutan+kecantikan:50%
Ketampanan:50%
Daya tarik:70%
Kecerdasan:50%
Kesehatan:16%
Keahlian:multitalenta
Ras:campuran
Elemen:semua
Poin:9.200."Ini kenapa sepelti definisi tampan tapi nyelempet ke imut yak" ujar kenzie tertekan.
Ha..ha..s-saya juga tidak tau tuan,mungkin ini takdir:v.
"Apakah kamu bisa menukal bajuku?tetapi menggunakan baju modeln yang sepelti di bumi saja"
Tentu saja bisa tuan rumah satu set baju seharga 20 poin
"Kalau begitu lubahlah" perintah kenzie
Cling..
Baju compang camping nya berubah menjadi hoodie berwarna babyblue dan celana jeans,sepatu kets berwarna putih.sangat menggemaskan.
****************
"Huh,ken bosen,sistem ayo kelual yuk" ujar kenzie cemberut.
Baiklah tuan
"Apa kita bisa telepoltasi langsung ke kota sekalian mencali penginapan?"
Bisa tuan
Teleportasi....
Memproses...
Cling
"Nah sistem sekalang aku butuh uang,dimana aku bisa mendapatkan uang?" tanyanya
Tuan rumah bisa menukar poin anda dengan uang,1juta sebanyak 50 poin
"Baiklah aku butuh sepuluh juta"
Baik tuan rumah uang anda sudah berada di kantong celana anda dan separuhnya saya simpan.
"Okeh mali kita cali makan dulu yeay" seru kenzie.
*****
Saat menapakkan kakinya di tempat makan yg terkenal di kalangan bangsawan.semua pengunjung dan pelayan melihat kenzie bingung sekaligus kagum.
Wahhh imutnya.
Tapi baju apa yg dipakainya aku tk pernah melihatnya.
Lihat pipinya chubby banget.
Huwa cantik tampan imut menjadi satu meskipun yg mendominasi imut dan cantiknya sih^_^.
"Kakak" panggil kenzie dengan suara lembut nan halusnya membuat mereka menahan nafas saat mendengar suara lembut dan manis tersebut.
"Kakak" panggil kenzie sekali lagi membuat pelayan tersebut tersadar dari lamunannya.
"Eh,iya mau pesen apa?" tanyanya mencoba bersikap seprefesional mungkin.
"Ken mo pesen makanan yang paling enak disini" seru kenzie berbinar binar sambil tersenyum manis.
"A-ah baiklah" ujarnya dengan muka memerah (sangat menggemaskan) ujar dalam hati.
Setelah menunggu sekitar 10 menit pesanan kenzie datang,langsung saja kenzie melahap makanannya sehingga pipinya yg chubby menggembung.mengabaikan pandangan orang orang yg gemas melihatnya.
Eeghh..
"Ah kenyangnya" gumam kenzie sambil menepuk perutnya yg lagi lagi mengundang tatapan gemas oleh orang orang disana.setelah membayar tagihan,kenzie langsung mencari tempat penginapan.
"Ah leganya" gumamnya setelah itu kenzie langsung menuju alam mimpinya.~Tbc~
Tolong vote dan komen-😡❤-!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi kenzie.
Viễn tưởngseorang pemuda yg bertransmigrasi ke tubuh seorang gelandangan yg dibuang oleh keluarganya WARNING BL!! KALO GAK SUKA GK USAH BACA-!!