The Lost Empire

418 6 2
                                    

the lost empire ch 1

disclaimer: all cast milik SMent, dan masing2 tokohnya. cerita milik saya

"HELLO.. MORNING ALL...

hyungdeul..saengdeul, ayo kita lanjutkan perjalanan kita!" teriak seorang namja bersuara melengking di ruang tengah sebuah kamar hotel. dan menggedor-gedor pintu kamar tidur yang masih tertutup satu per satu.

"omona! berisik sekali sih kau baekhyun!! ganggu tidur orang saja". satu orang keluar dari kamarnya.

"iya nih, hyung berisik untung saja jariku tidak terpotong ketika kaget tadi" yang sedang di dapur protes.

"hehe.. mianhae minseok hyung, dio-ah" ucapnya sambil berpose peace Y(^_^)Y

"emg kita harus lanjut kemana lagi hah?" tanya seorang berwajah datar yang baru datang sambil melipat tangan di dada.

"umh.. masih kawasan asia timur deh pokoknya! kita ubek-ubek aja tuh asia timur"

"ubek-ubek asia timur badan mu tinggi!"

ucap namja berwjah baby face yang baru datang ke ruang tengah.

"ga fitnah juga kali han-ge!" ucap si wajah datar.

"Yah! luhan-ge ngeledek ih! kaya ngerasa paling tinggi aja. ini lagi, lay-ge, jahat banget sama aku"

"setidaknya aku masih lebih tinggi dari mu" luhan membela diri.

"oahm.. ada apa sih ribut, hyungdeul dan gege-gegeku?" ucap namja yg memiliki lingkar mata hitam seperti panda.

"eh, tao sudah bgn rupanya. ini, aku hanya memberitahu kalau kita harus melanjutkan perjalanan kita lagi" jawab baekhyun.

"ke mana hyung? masih di sekitar asia timur kan?"

"nde tao!"

"hyungdeul.. sarapan siap.." ketika semua sedang membicarakan perjalanan di ruang tengah, langsung bergegas ke ruang makan untuk mengisi perut keroncongan mereka.

"hmm.. aromanya enak.. ini sup apa dio?"

"itu sup seafood dg jamur han-ge"

"yah, dio, kau tidak bangunkan aku untuk membantumu masak, kan kita bisa kolaborasi"

"halah, talk only. bukankah tadi kau juga sudah duduk di ruang tengah?" sela baekhyun dengan nada sinis.

"oiya, hehe.. aku masih belum konek keadaan tadi"

"kau itu kan emang jarang konek ge!"

"sudah, baek hyung,lay-ge sekarang saatnya sarapan.."

"sip!"

mereka ber-6 pun makan dengan lahap. setelah mereka ber-6 selesai, mereka mencuci piring masing-masing. lalu bersiap mandi, dan merapikan barang mereka. karena mereka hendak menuju pelabuhan.

2 jam kemudian..

"semuanya siap?" tanya minseok.

"pastikan barang tidak ada yang tertinggal" tambah luhan.

"sudah! semua beres."jawab baekhyun semangat.

"jurnal-jurnal ilmiah sudah kau bawa?"

"sudah min hyung, nih ada di tas ku" jawab dio

"ok,semua. tinggal kita tunggu saja 2 taksi yang tadi sudah kupesan menuju pelabuhan"jelas minseok

"naik kapal ge? kenapa ga pesawat aja?"

"ya tao, pesawat mahal. kita kan backpacker. dan lagi lebih hemat"jawab minseok.

"euh..memang kita tidak di danai pemerintah apa?"

"kalau buat naik pesawat ya bisa-bisa tidak ada uang sisa untuk kita sedikit bersenang-senang nae tao!"

"hmm.. iya juga sih baek-hyung"

ketika mereka melanjutkan obrolan, taksi yang ditunggu-tunggu datang.

careless..careless shoot anonymous..

terdengar bunyi nada dering hp.

"nihao lay ge.. apa? sudah datang? ok. kami turun ke loby.

eh,2 taksi pesanan kita tiba. ayo keluar" komando dio .

"let's go!" teriak baekhyun.

mereka pun keluar kamar hotel dan menguncinya. setelah itu mereka bergegas masuk lift menuju lantai1 yang merupakan lobby dan check out.

setelah menyelesaikan urusan check out, mereka bergegas menaiki taxi menuju pelabuhan .

to ch 2..

baru opening. lanjut tdk?

*dimohon comment membangun + saran ya reader (^_^) vote jg untuk menyemangati author coba2 ini

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 28, 2013 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Lost EmpireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang