Nabrak dia lagi

32 17 1
                                    


 

       

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       

Ini hari kedua gue nggak bawa motor ke sekolah.kali ini gue nggak telat lagi datang ke sekolah karna di antar Pak Aryo,nyokap bawa mobil sendiri ke butik jadi Pak Aryo nganggur di rumah dan cuma ngantar jemput gue sekolah.

Pagi pagi buta nyokap dah teriak teriak di depan pintu kamar buat bangunin gue untuk siap siap sekolah,gue rasa mungkin sekitar jam 05.30,yah mungkin bagi anak anak yang rajin itu dah jam kesiangan bagi mereka tapi bagi gue itu masih terlalu dini buat gue untuk bangkit dari tidur yang biasanya bangun jam 06.30.

Ya gue sih nggak ribet kek cewek kebanyakan bangun,mandi,sabunan,bilas, selesai,trus lanjut make seragam,kalo dandan mah gue buta soal itu palingan gue cuman make bedak bayi trus olesin minyak telon di area leher biar enak baunya.

Jujur gue suka banget sama minyak telon,enak banget gitu ngehirup aromanya,bahkan gue sampai nyimpan satu botol di dalam tas gue,biar nanti kalo aromanya dah nipis nggak kecium lagi gue bisa olesin lagi,di olesin ke telapak tangan aja dah semerbak wanginya.

Setelah itu gue masukin buku ke tas trus cus deh berangkat sekolah,kalo soal sarapan mah gue sering sarapan di sekolah daripada di rumah.

Tapi pagi tadi gue diharuskan bangun pagi karna nyokap yang dah gedor gedor pintu kamar gue kek rentenir nagih utang.

Dan dengan terpaksa gue bangun dan nyahutin dari dalam kalo gue dah bangun,setelah itu gue nggak denger lagi suara teriakan nyokap dan suara gedoran pintu yang di lakuin nyokap,mungkin nyokap dah beranjak pergi dari sana.

Setelah siap,gue pergi keluar kamar dan menuruni anak tangga menuju lantai dasar rumah gue dan menjumpai nyokap beserta bokap lagi sarapan bareng di meja makan.

"Sayang,sini sarapan dulu bareng kami"panggil bokap meminta sarapan bareng.

"Ah nggak usah pa,aku sarapan di kantin sekolah aja,takut nanti kejebak macet di jalan"ucap gue menolak ajakan bokap.

Gue jarang banget sarapan di rumah.bukan karna bokap nyokap sibuk,mereka nggak gitu sibuk sama sekali,sesibuk sibuknya mereka pasti mereka luangin waktu buat kumpul dan makan bareng, contohnya kek pagi ini mereka sarapan bareng di meja makan.gue jarang sarapan karena setiap pagi tuh gue nggak ada selera buat makan,apa aja yang masuk ke mulut gue serasa hambar  aja gitu.

Gue pamit dan mencium tangan bokap nyokap setelah itu pergi keluar menuju tempat Pak Aryo yang sudah stand by dengan mobil yang sudah nagkring di perkarangan rumah.

"Berangkat sekarang neng?"tanya Pak Aryo.

"Nggak,tahun depan pak."

"Lah kalo tahun depan,kenapa siap siap nya sekarang neng?"

"Ya sekarang dong pak masa tahun depan,keburu lumutan saya nunggu tahun depan"bales gue geram sama Pak Aryo.

"Yaudah neng masuk atuh"Pak Aryo mempersilahkan masuk dan gue pun menduduki bangku penumpang bagian belakang bangku pengemudi yang di susul Pak Aryo duduk di bangku pengemudi,setelah itu mobil kami pergi melaju meninggalkan perkarangan rumah.

Opposite PersonalityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang