Di hari Kamis ~~~
Ke 5 anak gila ini sedang tidak masuk karena mereka izin sakit.
Tetapi ini lah yang sebenarnya terjadi.
Mereka sedang santai di apartemen mereka sambil menikmati waktu luang mereka karena tidak sekolah.
Kanapa bisa begitu?
Mari kita flashback beberapa jam sebelum nya..
Ternyata mereka setelah pulang dari sekolah mereka tidak pulang kerumah.
Ehh salah mereka pulang ke rumah kok. tetapi karena ada suatu ke kejadian jadi mereka malam nya pergi ke apartemen mereka dengan hanya membawa kas yang berisi keperluan untuk di apartemen saja.
Kemudian pagi nya mereka telat bangun dan lupa membawa seragam mereka ke apartemen dan ya karena malas juga sekolah mereka pun izin dengan alasan sakit.
Oke flashback selesai sekarang kembali ke 5 anak gila ini.
Karena mereka merasakan bosan yang amat dalam. Jadi Rey pun mengusulkan sesuatu.
" Guys, dari pada bosan gini mending makan gak sih" ucap Rey yang terlihat lemas sambil memegang perutnya.
" Tapi kita gak punya bahan makanan lagi nyet"balas ghina
"Kita kehabisan bahan makanan?" Tanya nagen
"Haah, kita kehabisan bahan makanan. " Ucap ghina
"Yodah, mending kita shoping kan, sekalian isi lemari cadangan makanan" ucap nagen sambil berdiri untuk bersiap siap pergi ke supermarket.
"Kalau begitu tunggu siap siap 10 menit ok " ucap zeo sambil menarik ghina dan pergi ke kamar dan bersiap siap.
10 menit kemudian...
Setelah bersiap siap mereka pun pergi ke supermarket untuk membeli bahan makanan.
Sesampainya di supermarket. Mereka pun langsung mengambil troli dan mulai menulusuri dari rak rak awal.
Baru setengah jam mereka di sana ternyata mereka sudah bersikap tidak waras lagi.
Mereka mulai bercanda tawa dengan mengaitkan kan candaan mereka ke nama brand yang mereka jumpai.
Selama setengah jam mereka pun bercanda tawa dan sampai lah mereka di rak supermarket terakhir.
Setelah mengambil barang barang yang mereka perlukan di rak terakhir. Mereka pun pergi ke meja kasir untuk membayar belanjaan mereka.
Total belanja mereka: ×××.×××.000.000
Setelah dari supermarket mereka pun mampir sebentar ke salah satu toko yang adib suka..
Yaitu toko buku..
Mereka pergi ke toko buku karena stok bacaan adib sudah habis dan mereka sedang mood membaca buku. Jadi mereka pun membeli beberapa buku.
Setelah membeli beberapa buku mereka pun pulang ke apartemen mereka dan pergi membersihkan diri terlebih dahulu.
Selesai membersihkan diri mereka pun mulai menyusun bahan makanan mereka di tempat yang seharus nya.
Setelah selesai menyusun bahan makanan. Mereka pun pergi ke ruang Santai dan mulai membaca buku mereka sambil menikmati waktu sore yang akan datang.
Tak terasa malam pun datang. Ghina dan zeo pun pergi ke dapur dan mulai memasak makanan sedang kan nagen ,adib dan rey pergi membersihkan diri dan pergi ke ruang makan untuk makan bersama.
Setelah makan bersama mareka pun istirahat sejenak di balkon mereka dan memandangi kota yang penuh dengan cahaya. setelah memandangi kota selama beberapa menit mereka pun pergi ke kamar untuk meng istirahatkan diri mereka. Dan ya hari ini mereka istirahat lebih awal karena tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan.
Hari ke 8 di tutup dengan ke 5 anak gila ini tidur nyenyak di kamar mereka masing-masing
Hari ke 8 done~~
514 word
Salam dari author
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪᴠᴇ ᴄʀᴀᴢʏ ꜰʀɪᴇɴᴅs
Ficțiune adolescențiini bukan tentang cerita persahabatan yg berujung percintaan.. ini hanya cerita tentang 5 sahabat yg berbagi kebahagiaan, kesedihan dan berbagi perasaan yg mengganggu di kehidupan mereka pertemanan yg bisa dibilang pertemanan yg toxic kata-kata kas...