Pagi sekali Kenzie bangun dan langsung ke kamar Daddynya.
"Daddy, wake up!" ucapnya.
"Baby what's wrong?" Perth terbangun.
"Daddy apakah Kakak Mark baik - baik saja?"
"Of course"
"Kenzie ga akan main ke tempat kerja Kak Mark lagi. Kenzie benci sama pemilik kedai kopi Kak Mark"
"Kenzie emang gatau?"
"Apa Daddy?"
"Ayo ikut Daddy"
Perth bangun dari tidurnya. Ia gendong Kenzie dan membawanya ke kamar Mark.
Tok tok tok
Pintu kamar terbuka.
"Kak Mark"
"Halo... Kenzie udah bangun"
"Kakak ngapain disini?" tanya Kenzie.
"Kak Mark udah ga kerja lagi di kedai kopi. Sekarang Kak Mark yang jagain Baby" jelas Perth.
Kenzie bingung mendengar perkataan Daddynya.
"Mulai hari ini Kak Mark akan tinggal disini"
"Serius kak?"
"Hmm" jawab Mark tersenyum.
"YEAYYYY.....Thankyou Daddy"
Cup
Kenzie mencium pipi kanan Perth. Ia turun dari gendongan Daddynya dan langsung memeluk Mark.
Cup
Mark terkejut. Kenzie baru saja mencium pipinya.
"Akhirnya aku bisa main sama Kakak"
"Iya sayang Kakak juga seneng bisa main bareng Kenzie"
"Siap - siap ke sekolah yuk Baby" ajak Perth.
"Yes sir" Kenzie tertawa. Begitupun dengan Mark yang juga tertawa melihat kelucuan Kenzie.
Mark membantu Kenzie mempersiapkan peralatan sekolah. Ia juga sangat menperhatikan penampilan Kenzie.
"Cantik banget sayang"
"Makasih kak"
"Yuk kita sarapan"
"Oke kak"
Mark bersama Kenzie berjalan menuju meja makan. Disana sudah ada Perth yang sudah siap untuk pergi bekerja.
"Tampan" ucap Mark dalam hati.
Mereka bertiga pun makan bersama.
"Kenzie mau kakak bawain bekel ga"
"Bekel itu apa kak?"
"Kenzie gatau?"
"Ngga kak"
"Bekel itu makanan yang dibawa dari rumah. Nanti Kenzie bisa makan waktu istirahat sekolah"
"Ohh aku sering liat kak temen - temen aku dibawain makanan sama mamanya. Ternyata itu namanya bekel kak"
Suasana menjadi hening. Perth dengan mata berkaca - kaca melihat putri semata wayangnya.
"Iya sayang, kakak bawain ya"
"Oke kak"
Mark membawakan roti selai strawberry kesukaan Kenzie. Tak lupa Ia membawakan susu untuk menambah energi untuk Kenzie.
"Sayang bekelnya cuma roti gapapa ya, besok kakak masakin yang lebih enak"
"Iya kak gapapa, ini udah cukup buat Kenzie"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Find You (END)
RomancePerth Tanapon, ayah tunggal kaya raya. Ia memiliki seorang Putri yang sangat cantik dan cerdas. Mark Siwat, mahasiswa semester akhir yang sangat membutuhkan uang. Mark Siwat rela bekerja di hari sibuknya untuk memenuhi kebutuhan sehari - harinya. ...