1.My Adventure

7 1 0
                                    


Di Suatu hari, di kerajaan yg bernama fallen kingdom, ada seorang anak yg bernama Ludaus, Ludaus lahir pada keluarga yg biasa saja

di tahun 21 november 1846 anak itu menginjak usia 16 thn, dia hidup dengan damai di fallen kingdom, karena sudah menginjak usia 16 thn, Ludaus menjadi seorang petualang dengan perlengkapan seadanya.
dia mendapat tugas oleh guild ke kerajaan tetangga The down wall, laki² itu butuh waktu 7-9 hari untuk ke sana, awalnya Ludaus ingin menolak tugas tersebut, tetapi ia menyadari bahwa uangnya mulai menipis.

melihat bayaran yg lumayan dan jarak yg tidak jauh, Ludaus tanpa pikir panjang menerima tugas tersebut, Ludaus mengira ini adalah tugas yg mudah karena hanya perlu mengirim surat dan perlengkapan - perlengkapan prajurit ke sana, saat melihat rute perjalanannya, ternyata ia harus melewati blood forest terlebih dahulu agar bisa ke sana.

Blood forest merupakan suatu tempat seperti dungeon dengan harta karun dan monster² di dalamnya, tempat ini hanya bisa di jelajah oleh para petualang tingkat atas.

saat ingin kembali ke guild untuk membatalkannya ternyata tugas tersebut tidak bisa ia batalkan, ia sempat bingung dan protes kepada pemilik guild namun pemilik guild malah berbicara seperti ini:

"Nak, tugas ini tidak bisa di batalkan, dan jika kau mengabaikan tugas ini dalam 14 hari sebuah kutukan akan membuatmu mati"

Ludaus pun merasa tertekan karena tugas itu tidak bisa ia batalkan dan sekaligus memiliki sebuah kutukan. padahal ini kali pertama ia menerima tugas dari guild

Ludaus pun mau tidak mau harus menjalankannya, awalnya Ludaus sempat berpikir kenapa mengirim perlengkapan saja tugas itu memiliki sebuah kutukan saat memeriksa barang - barang yg ingin di kirim, ada suatu kotak yg memiliki aura yg sangat aneh, saat ingin membuka kotak tersebut ia merasa ada yg mengawasi dirinya, padahal ia berada di gudang dengan ruangan yg tertutup, Ludaus pun tidak jadi membukanya karena keanehan tersebut.

besoknya setelah meminta izin kepada keluarganya ia pun bergegas memulai perjalanannya, saat ke kereta kuda ia melihat sesosok wanita berparas cantik di keretanya, ia pun bertanya kepadanya

Ludaus:"Siapa kau!!?"

??? :"A-Aku? Justru aku yg ingin bertanya hal itu!'

Ludaus:"terserahlah, Cepat turun, aku ingin mengirim barang ke the down wall dengan kereta ini"

??? :"aku juga ingin ke sana aku juga mendapat tugas yg sama"

Ludaus:"berarti kau korban yg memiliki nasib yg sama denganku?"

??? :"iya"

Ludaus:"boleh aku bertanya sesuatu?

??? :"tergantung pertanyaannya"

Ludaus:"namamu siapa?"

??? :"namaku?, namaku berlin fretes, panggil saja aku berlin"

Ludaus:"fretes? Oh kau anak bangsawan?"

Berlin :"iya"

Ludaus:"kenapa kau menerima tugas?, padahal keluargamu sudah kaya"

Berlin :"kami mulai bangkrut, dan aku ingin menjadi anak yg berguna bagi mereka, setelah itu aku menerima tugas ini, tetapi tugas ini ternyata memiliki sebuah kutukan"

Ludaus:"hahahaha"

Berlin :"ini tidak lucu Ludaus"

Setelah berbincang cukup lama mereka pun memulai perjalannya, 1 - 2 hari mereka baik² saja karena tidak melewati rute berbahaya.

rute selanjutnya yg akan mereka lewati adalah Lembah bulan. Konon katanya saat malam hari ada suara² monster yg mengaung, seperti namanya lembah (Bulan), setiap malam di daerah tersebut terjadi kejanggalan, bukan kejanggalan yg di sebabkan oleh manusia seperti bandit atau pencuri, melainkan makhluk lain.

Makhluk itu menyerang apapun yg ingin melewati lembah tersebut, tidak ada pengecualian, hewan ataupun manusia mereka akan terus menggangunya.

BERSAMBUNG-->


Story My AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang