pencet ⭐ dulu sebelum membaca
udah belum?
udah?
yok baca, enjoy the reading.
•••
drab! drab! drab!
Suara langkah kaki mengema di penjuru ruangan kelas, jungkook mendongak. Itu mingyu, kekasihnya. Jimin segera menyingkir mempersilahkan kakak tingkat nya itu untuk duduk di bangku depannya.
Mingyu mendudukkan tubuhnya menatap datar jungkook, jungkook yang merasa di tatap pun terdiam menunduk tak berani sedikitpun menatap mata tajam milik kekasihnya.
" 5 hari tidak ada kabar jungkook? " jungkook masih terdiam, ia takut. Mingyu itu kasar dan ia selalu main tangan tak sengan pula pria itu mengajak gangbang sex seperti minggu lalu ia dipaksa untuk melakukan sex bersama jimin dan Namjoon.
Namun dengan begitu, jungkook tidak munafik. Ia menyukainya. Itu yang membuat tubuhnya menjadi seakan candu akan hal sexual.
Plak!
" aku bertanya jungkook " pipinya terasa panas dan kebas, tamparan mingyu tidak pernah main-main persis seperti tamparan taehyung yang diberikan untuknya.
Taehyung yang menyadari adanya sebuah tamparan mendarat pada pipi jungkook pun menghela napasnya kasar, melirik dengan ekor mata elangnya bagaimana sekarang mingyu yang menjambak kuat rambut jungkook.
Ia tahu, tahu bahwa mingyu adalah kekasih jungkook namun saat dirinya mengetahui bahwa hubungan mingyu dengan jungkook termasuk dalam " toxic relationship " semakin yakin bahwa tak perlu susah-susah mengubur perasaan sukanya pada jungkook.
Brak!
Tubuhnya masih berada ditempat kala ia tau mingyu membanting tubuh jungkook ke lantai marmer di bawahnya, banyak sepasang mata melihat ke arah mereka namun tak seorang pun berani berkutik untuk sekedar melerai.
" JAWAB JALANG!! " Jungkook meringis kepalanya sakit membentur lantai begitu saja, pening menjalar hingga ke kepala belakang denyutan nyeri terasa di tempurung kepalanya.
" sakit! sakit kumohon hentikan mingyu!" mulutnya masih meraung melindungi tubuh menggunakan tangannya saat mingyu menginjak-injak tubuhnya begitu saja.
Srett! Brak!
" menyingkir darinya " taehyung yang sudah tak bisa menahan emosinya pun bangkit dan membanting begitu saja tubuh mingyu pada lantai, jimin yang mengetahui pun hanya terdiam melihat taehyung yang sekarang anak itu menindih tubuh mingyu memukul berkali-kali wajah mingyu hingga lelaki itu babak belur dibuatnya.
Dirasa tubuh pria dibawahnya mulai melemas taehyung menghentikan pukulannya, melepas begitu saja kacamata bulat yang bertengger di hidung mancumgnya, bangkit melirik bagaimana banyak pasang mata menatap ke arahnya.
Atensinya kini menuju ke arah jungkook yang meringkuk seraya memegang kepalanya, karena sungguh rasa pening dan nyeri sangat mendominasi sakit sekali.
Taehyung mendekat Berjongkok di hadapannya jungkook yang tadinya meringkuk merubah posisi menjadi terduduk, melirik bagaimana mingyu yang lemas terkapar dengan darah segar disekitaran wajahnya, lalu menatap taehyung.
" mana yang sakit? " jungkook masih terdiam dengan desahan lirih akibat rasa sakit di keningnya, menggeleng sebagai jawaban berusaha mendusta untuk tidak lanjut dalam seretan masalah taehyung jika ia mengaku sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anodare | Taekook✔
Fiksi Penggemar[ Adult⚠ ] " anodare " sebuah challenge yang menjadi perbincangan hangat dalam kabar trending Korea Selatan, mengharuskan setiap pemainnya melakukan apapun yang berhubungan dengan sex dengan cara memasukkan benda apapun kedalam lubang anal maupun va...