Bentar.
Gue kea ngerasa janggal sama sesuatu.
Bentar bentar, ini udah ada di ujung lidah gue nih tapi kok kea gimana gitu dah?!
Wait, Komori tadi pas ketemu gue dia manggil gue Suna kan?!
Terus juga seinget gue nih, seinget gue. Komori sama gue tuh belum pernah ketemuan sama sekali.
Gue cuma tau namanya doang dari Sakusa sama Osamu itu juga gegara Osamu yang tiap kita ngumpul selalu muji Komori ini lah Komori itu lah.
Biasa lah, bucinan pertama makanya dia jadi rada stress tiap kali kita ngumpul.
Tapi bukan itu aja ya anjir!
Ini kan, posisinya gue Sam Komori belum pernah ketemu terus juga nama gue nggak ada unsur Suna-nya dan yang manggil gue Suna cuma Kita.
Jadi-?
"KAS! AKAASHI!!! KASS!"
Gue langsung ngedongak, ngeliat si Osamu sama Sakusa yang lari ke arah gue bareng beberapa anak kelas.
"Kas! Tolongin kita Kas!"
Gue ngelirik ke arah belakang Osamu sama Sakusa. Beberapa anak kelas wajahnya ada yang udah pucet banget terus juga kea ketakutan gitu.
Buset langsung berasa jadi genre fantasi nih cerita gue.
"Kalian kenapa dah? Di kejar Yukie?"
Gue tau emang nggak harusnya ngelawak sekarang tapi gue nyoba buat positif thinking dulu. Ya masa gue langsung to the point ngomong sapa yang kerasukan gitu.
"Bhu-bukan! Hah... Kas! Kas.. Hahh.. Hnhh.. Kas"
"Ambigu bangsat! Kas, Kus, Kas, Kus mulu! Atur dulu sono nafas Lo"
Beneran dah, bulu gue langsung serasa naik semua pas si Osamu manggil kea gitu.
Nggak cocok bet sumpah.
Sakusa langsung ngecengkram bahu gue tiba-tiba, "Kas!"
"Lo manggil Kas lagi, beneran gue tabok kalian"
"Yaudah Taro!"
"Lo kira gue pop es taro apa?"
"Ck, Rin!"
"Najis, kalo Lo yang ngomong Sak"
"Rintaro ngen-"
"Tot"
"Cukup anjir! Kagak usah bercanda mulu kalian!" Gue mundur pas si Osamu ngedorong gue sama Sakusa ngejauh.
"Udah, sekarang kasih tau ke gue. Kalian kenapa?"
"Pacar gue kesurupan!"
Entah dateng dari mana, tetiba ada suara gledek dateng. Untung aja jantung gue kuat jadi kagak kaget. Cuma mata gue doang merem.
"Oh"
"Anjir reaksinya yang bener dong!"
"Lupa anjir, ulang-ulang"
"KAS! ISTRI GUE KESURUPAN!"
DUK
"KAGAK USAH BERCANDA BEGO!"
"YA MAAP, KAN MAKSUD GUE BIAR KAGAK TEGANG-TEGANG AMAT"
Gue elus dada, tabah gue ngeliat ke tololan mereka berdua.
Bahunya Teru gue tepuk, abis itu nyuruh dia buat mundur ke belakang gue lagi.
"Santai, kita telpon RSJ aja biar Komori di bawa kesana buat pengobatan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Setan Nyasar (SunaKita)
HorrorDatengnya udah kea paket cod-an lazada. Menyasar sampe jauh. Start : 3 Oktober 2021 Finish : 29 Mei 2022