Ada apa denganku?

432 32 5
                                    

Hari minggu telah tiba.

Pukul 08.00 pagi.

Izana sedang bersantai di kursi ruang tamu sambil membaca buku dengan menikmati secangkir kopinya,tiba tiba dia melihat Mikey turun dari tangga dengan berpakaian sangat rapi seolah olah dia akan bertemu dengan seseorang.

Izana:Mikey kau mau kemana?

Mikey:mau refreshing lah...

Izana:dengan siapa?

Mikey:kepo cih!

Mikey mengabaikan izana dan segera keluar dari rumah,izana yg dihausi rasa penasaran pun mengendap endap mengikuti Mikey dan melihatnya dari balik pintu.

Izana:siapa kira kira yg mau Mikey temui(gumam izana)

Tak lama kemudian Koko datang dengan mobilnya dan menghampiri Mikey.

Izana:hah?jadi Mikey akan pergi dengan Koko?(batin izana)

Koko:Mikey,apakah saya telat?

Mikey:no no tidak ahaha...

Koko:baiklah,silakan masuk

Mikey:oke

Mereka berdua segera menaiki mobil dan keluar dari halaman rumah,sementara izana yg masih dihausi rasa penasaran pun terus berpikir mereka akan mengunjungi apa dan kenapa Mikey pergi dengan Koko,akibat memikirkan hal itu izana melamun dan tidak sadar bahwa Emma sedari tadi sedang manggilnya.

Emma:kakakkk!!!

Izana:astaga Emma bikin kaget!!

Emma:lagian kakak sih dipanggilin dari tadi Ngga nyaut?!

Izana:oh maaf maaf...kakak banyak pikiran...kenapa Emma?

Emma:pikiran apa?kakak mencemaskan kak Mikey?

Izana:hah?mana ada?tidak,aku tidak sama sekali mencemaskan Mikey

Emma:lalu tadi sampai membuntuti kak Mikey kenapa?

Izana:hah?mana ada?kakak hanya kepo dengan Koko saja...sejak awal kakak mencurigai dia

Emma:benarkah?hemmm...sepertinya ada yg disembunyikan dari raut wajah kakak...

Izana:apa maksudmu?

Emma:wajah kakak seperti menunjukkan wajah wajah orang cemburu

Izana:hah?cemburu karena Mikey dengan koko?pffttt...tidak ada guna aku cemburu dengannya

Emma:yakin nihhh?wajah kakak berkata lain lohhh...kakak suka kak Mikey ya?kakak seperti ngeblush

Izana:hah?mana ada?tidak tidak...kau jangan mengacau Emma,Mikey adalah adikku,mana mungkin aku punya rasa dengan adikku sendiri?

Emma:hemmm...kalian kan bukan saudara kandung...jadi bisa saja

Izana:kamu ngaco Emma

Izana menjentikkan jari ke kening Emma dan segera keluar menuju motornya,izana memutuskan untuk pergi keluar menenangkan pikirannya,entah mengapa dia jadi sangat memikirkan mikey,izana memutuskan untuk berhenti di sebuah cafe dan memesan satu makanan disana,dia duduk di sebelah kaca dan melamun keluar jendela,dia tenggelam dalam pikirannya sendiri tentang Mikey dan Koko,sampai sampai suara pelayan memecah lamunannya.

Pelayan:tuan...

Izana:hah?apa?

Pelayan:ini pesanan anda...selamat dinikmati...

Izana:ah...iya terimakasih

Pelayan itu segera pergi,dan kali ini izana tenggelam dalam lamunannya untuk yg kedua kalinya

Izana:kenapa aku sangat mencemaskan Mikey?dan kenapa aku tidak suka Mikey saat bersama dengan Koko?padahal jelas jelas itu semua bukan urusanku kenapa aku tetap memikirkannya?(batin izana)

Izana memijat pelipisnya sambil menutup matanya,berharap dia bisa berhenti memikirkan tentang Mikey.

Izana:lalu apa maksud Emma dengan aku jatuh cinta dengan Mikey?aku tidak mungkin jatuh cinta dengannya,mustahil sekali(batin izana lagi)

Tiba tiba seseorang memecah lamunan izana,dia adalah kakucho yg tak lain adalah sahabat izana.

Kakucho:izana...

Izana:eh kakucho...kenapa kau disini?

Kakucho:ahaha...kebetulan aku mampir kesini karena lapar,kau sendiri kenapa kesini izana?

Izana:aku hanya sedang berusaha melepas beban pikiranku

Kakucho yg mendengar izana sedang dibebani dengan pikiran pun segera duduk di depan izana.

Kakucho:apa yg kau pikirkan izana sampai seperti ini?ceritalah...jangan sungkan

Izana tersenyum tipis ke kakucho,dia sangat salut dengan kakucho,kakucho selalu mengerti dia saat dia dalam kondisi yg terpuruk,dia adalah sahabat baik izana sejak kecil.

Izana:kau memang selalu mengerti aku kakucho

Kakucho:jangan khawatir...aku ini sahabatmu,aku sudah hafal semua tentangmu

Izana:oke...baiklah aku memang sedang memikirkan sesuatu

Kakucho:hmm?apa itu?

Izana memejamkan mata dan menghembuskan nafas,lalu dia mulai bercerita apa sebenarnya yg dia pikirkan.

Izana:yah jadi seperti itulah...

Kakucho:hmm?jadi Mikey pergi dengan koko itu yg menjadi pikiranmu saat ini?

Izana:ya...seperti itulah

Kakucho hanya tertawa kecil melihat izana yg kelihatannya sudah dewasa dan mulai jatuh cinta.

Kakucho:ahaha...izana tak salah lah Emma bilang seperti itu,kau tau apa yg kau alami itu?

Izana:apa memangnya?

Kakucho:itu rasa cemburu,kau tidak suka Mikey bersama Koko kan?dan juga kau sangat mencemaskan dia saat dia bersama Koko,kau sangat ingin menjauhkan mikey dari Koko juga kan?itu tanda tanda cemburu,dan mungkin memang benar kata Emma,ada kemungkinan kau jatuh cinta kepada dia

Izana:kau ini sama saja dengan Emma cih!mana mungkin aku jatuh cinta dengan anak menyebalkan seperti itu!

Kakucho:ahaha...apa kau ada menyukai salah satu dari sifat Mikey?

Izana:sifat ya?tidak sama sekali...justru sifatnya sangat mengesalkan!

Kakucho:yakin mengesalkan?

Izana:yah...tentu saja,tapi kalau dia tiba tiba tidak mengerjaiku rasanya beda juga

Kakucho:fiks...kamu jatuh cinta dengan Mikey

Izana:hah?apa apaan!cih kalian berdua sama saja!

Izana bangkit dari kursi dan segera keluar dengan kekesalan,dia mengendarai motornya dan menuju kerumah dengan kecepatan yg lumayan tinggi.
Saat dalam perjalanan,izana tenggelam dalam lamunannya lagi dan tanpa dia sadar ada anak kecil yg menyebrang jalan dengan tiba tiba.

Orang:anakkuuu...

Izana yg mendengar teriakan ibu itu langsung tersadar dari lamunannya dan segera mengerem secara mendadak yg mengakibatkannya terjatuh.

Izana:arghhh...

Semua orang segera bergerumul untuk melihat keadaan izana,untungnya izana hanya luka sedikit,dia tidak peduli dengan lukanya dan dia segera melanjutkan perjalanannya menuju rumah.

Bersambung

Madness to brother (YAOI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang