dadakan kaya tahu bunder

136 23 67
                                    

Hari ini hari senin, waktu nya upacara di sekolah. mls bgt ga sih, apalagi kl amanat ny panjang 😐

Meskipun ada upacara, Amaru masih santai tidur walaupun udah jam 06:15. Ya gapapa sih, upacara jam setengah 8 soalnya. Tapi ya tetep dia harus mandi sama siap-siap, soalnya pasti bakal lama.

Mamih nya daritadi udah ngebangunin Maru pake segala cara, tinggal disiram nih yang belum. "Aduh nih anak, siram aja kali ya?" monolog mamih. Udah ngomong gitu mamih nya langsung ngambil air segelas terus jalan ke kamar nya Amaru.

Cklek..

"Ampunn, anak siapa sih ini kebo banget??" ucap Mamih sambil liatin Amaru yg masih tidur sampe kasurnya udah berantakan. anakmu loh itu tan.

Mamih geleng-geleng kepala terus mulai nyipratin air digelas ke muka Maru. "HAH HUJAN-HUJAN MAMIHH." Maru yg ngerasa keganggu tiba-tiba bangun dikira nya hujan.

Mamih langsung ngejewer telinga Maru sampe Maru teriak-teriak kesakitan. "ADUH ADUH MAMIH, SAKIT MIH LEPASIN DONG MIH AAAKKK MAMIHHH."

"Bagus, dibangunin daritadi ga bangun-bangun ya, bagus. Hari apa ini Maru?" tanya mamih sambil masih ngejewer telinga Maru.

"AW, LEPASIN DULUU." teriak Maru, terus dilepasin jeweran nya sama mamih. "Sekarang itu hari... SENIN! YATUHAN MAMIH INI JAM BERAPAAA?!?!" lanjut Maru panik.

"Jam setengah 7, mandi cepetan terus sarapan. Udah dibangunin daritadi juga." jawab mamih sambil geleng-geleng kepala (lagi) terus keluar kamar. Terus Amaru langsung lari ke kamar mandi.














"BANG HYUNSOO!! BARENG GAAA?!?!" teriak Eunhwi dari luar kamar Hyunsoo. Iya, dia lagi dirumah Hyunsoo lagi nyamper abang sepupu nya itu biar bareng.

"BARENG, TUNGGU GUE MASIH NYIAPIN BUKU!" jawab Hyunsoo teriak dari kamar nya.

"Aduh bujang-bujang demen amat teriak." Bunda yang dengerin teriakan anak sama ponakan nya itu dari bawah cuma geleng-geleng kepala pusing. "HYUN HWI MAKAN DULU!!." lanjut bunda teriak manggil hyunsoo sm eunhwi buat sarapan.

Eunhwi turun duluan ninggalin Hyunsoo terus langsung nyamperin bunda. "Kamu udah sarapan belum hwi?" tanya bunda.

"Belum, tadi aku bilang ke mommy mau sarapan disini aja." jawab Eunhwi terus langsung dikasih piring sama bunda, terus hwi langsung ngambil makanan nya terus makan.

"Apaan lo ga nungguin gue malah makan duluan heh!" ucap Hyunsoo yg baru turun sambil duduk di kursi nya. Tapi didiemin aja sama Hwi, ga dijawab.

"Udah udah, makan dulu terus langsung berangkat ya. nanti kesiangan kalo debat mulu." ucap bunda nengahin anak sama ponakan nya itu.








Upacara di sekolah udah di mulai daritadi. Sekarang lagi bagian amanat. Para bocil ep ep udah gamau diem pengen cepet-cepet udahan. Panas brok 🙏

Anw, disini itu kan sekolah mereka masih se-kawasan gitu ya. cuma SMP-SMA itu beda gedung, jadi kalo upacara semua murid SMP-SMA JYPSY itu bareng. Bayangin seluas apa lapangan nya 😁

"Kak Kei kak Kei, pindah ke belakang yu kak." bisik Donghyeon ke Keiju yang disebelah nya.

"Yuk Hyeon, aku juga gakuat ini panas banget." jawab Keiju, terus mereka pindah ke belakang.

Amaru sama Sungjun yg ngeliatin 2 bocil itu natep mereka iri. Lah kenapa iri? Soalnya di barisan mereka itu ada anak OSIS yang ngawasin, jadi mereka gabisa kemana-mana.

Oh iya, disini Sungjun-Amaru itu sekelas ya, di 10-IPS 2. Kalo Keiju-Donghyeon sekelas juga, kelas 9. Kalo Koki masih kelas 7. Donghyeon manggil Keiju kakak itu biar sopan aja sih katanya.

Boys be LAKIK. | LOUDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang