__________________________________
jiun udah nyampe ke rumah sambil bawa 14 bungkus es kelapa, masuk rumah sambil senyam senyum nyelengos ngelewatin temen temennya yang dari tadi liatin sambil bingung.
"si jiun kenapa anjr senyam senyum gitu"
"ya elo yed make nanya gue, ya gataulah"
jiun lagi mode conge ga denger temen temennya pada ghibahin dia yang penting sekarang bayangin aja senyum manis kalisa.
justin kesel lama lama pengen nyekek jiun dari tadi keliatan kaya orang stress, justin berdiri dari duduknya mau nyamperin jiun.
"bang, istigfar ga lo? senyum senyum sendiri dari tadi, gila ya?"
jiun kaget sambil emosi, apa apaan di kata gila ini yang ada temennya pada pada gila.
"raimu cok, gila gila ndas mu. gue ga gila ya, cuman.. ah ada deh gausah kepo"
"dih, geli"
"gue buang ya es kelapa lo"
"eh jangan atuh kan haus butuh yang seger seger, se seger ketika aku melihat wajahmu" [gombalan alay justin]
jiun melotot sambil nendangin pantat ngusir justin dari dapur.
"dasar anak gey"
____________________________________"nih es kelapa, sama sama gantiin duit gue ya wahai kaum kurcaci"
"tega amat, taukah kamu bahwa 1 detik tadi kamu sudah menggores hati moengilku yang lembut bagaikan gulali?"
"gosah alay deden"
"ngaca jamet"
"anjr m,m,m,m,m, mkst loe?"
"yed elo juga alay"
"bocah alay gausah di ajak ngomong, kacangin aja kacangin aja. btw lo ngapain tadi senyum gitu?"
"tega lu vis"
"paanseh" travis yang udah muak amat deden banyak bacot.
"gue tuh pengen cerita tapi ga jadi ah ntar malah ikutan juga kaya gue"
trejo pada gedek udah muak dengan keadaan punya temen kek tai kambing bulat bulat menyebalkan tapi males buat di injak alias sleding.
"konsol bgt temen gue, udah ah masuk kamar ayo, si jiun brengshake betul"
"idieh, sokap lo justin sana sana masuk gue mau senyum senyum lagi"
muka justin udah ekspresi teriak tapi ga ada suara alias mangap doang sambil dua tangannya jambak rambut saking stressnya punya temen gila senyum senyum sendiri giliran minta cerita malah kaga mau, tau gitu ngapain bikin kepo.
___________________________________jiun sekarang cuman senyum sambil bayangin cewe tadi, kalisa.
cantik banget emang itu cewe, banyak yang suka jiun tapi jiun lebih suka kalisa, gatau lucu aja."ck, lucu amat pake bilang dadah, kira kira gue ketemu lagi kaga ya"
__________________________________baru update lagi huhu maaf yaaa, ini kalo kependekan juga maaf lagii. semoga kalian pada sukaa. ♡