ALOO!
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA YA!
SATU VOTE SM SATU KOMEN DARI KALIAN ITU BERARTI BANGET BAGI SEORANG PENULIS❣
❣ HAPPY READING ❣
•
•
•
______
Pagi-pagi buta sekali, ketenangan dalam tidur Motta terusik dengan berbagai gangguan-gangguan yang di lakukan adik perempuannya. Pritta masuk ke dalam ruang kamar kegelapan itu dan mengganggu sang pemilik ruangan, mulai dari menggoyangkan laki-laki itu dengan kasar, mencubit pipinya, dan melompat-lompat di kasur. Jelas saja kalau Motta sangat terusik dengan kelakuan Pritta dan terbangun dari tidurnya yang masih nyenyak itu.
Laki-laki itu duduk dengan pandangan menatap gadis yang duduk di atas kasur yang sama dengannya.
"Konyol, lo."
Pritta menyengir, "bangun, Mottaaaaaa! Lo kan udah janji sama gue kalau mau ke rumah Mamiiii!"
"Ya nggak sekarang, Pritta." balas Motta dengan nafas yang berhembus kasar.
"Ih! Mami udah masakin sarapan buat kita tau! Lo mah! Nggak tau diri banget jadi anak."
"Masak apa emangnya?"
"Lele goreng kremes, soto ayam, sama biasa. Sambel kesukaan lo. Sambel terasi."
Motta terkekeh membayangkannya, "Mami lo mau buka warung pecel lele emangnya, Ta? Lengkap banget kayaknya."
Pritta menoyor lengan Motta dengan kasar, "durhaka banget lo, sial!"
Laki-laki itu tertawa dan membuat Pritta terdiam sambil memandang wajah sang kakak laki-lakinya itu.
"Gue udah lama banget, Ta nggak liat tawa lepas lo kayak gitu."
"Lo lama nggak liat tawa gua karna gua nggak pernah ada di rumah."
Pritta tersadar, "eh, iya ya? Yaudah ah, cepetan sana lo mandiii!"
Motta menurut. Ia turun dari ranjangnya itu dan bergegas masuk ke dalam ruangan kecil di kamarnya. Motta membersihkan dirinya dan bersiap untuk pergi ke apartemennya untuk menemui Mami-nya karna ada banyak pertanyaan yang sangat mengganjal dalam hidupnya. Sementara Pritta, ia duduk di ranjang Abang-nya itu. Tangannya meraih ponsel yang tergeletak di kasur. Ia membuka layar ponsel tersebut. Tertampaklah sebuah pencarian di google yang tanpa sengaja ia pencet.
Bagaimana cara membuat wanita senang?
Bagaimana cara ngedate dengan gadis polos?
Apa yang di sukai cewek?
Tempat yang cocok untuk gadis berusia 16 tahun?
Barang apa yang di sukai cewek?
Memberikan cewek bunga dan coklat apakah akan membuatnya senang?
KAMU SEDANG MEMBACA
M O T T A [TAMAT]
Teen FictionGENRE: [FIKSI REMAJA - DARK ROMANCE] * * * Motta-laki-laki pemaksa, kejam, acuh, kasar, toxic, semua sifat buruk dirangkai dalam tubuh rupa yang menawan. Siapa yang tidak kenal dengan Ganne Motta Megatra? Seorang laki-laki yang paling disenggani dis...