Prolog

65 9 1
                                    

Apartment Shimizu merupakan apartment yang berada di kota Jakarta. Ya, memang apartment itu diambil dari bahasa jepang yang artinya musim. Kenapa musim? Pasti ada arti tersembunyi dari nama itu.

Kamar no 56 tepat dilantai 5 gedung pertama, ada seorang gadis yang tampak sibuk atau bisa dibilang.. buru buru, karena jam sudah menunjukkan pukul 06:59 yang artinya dia hampir masuk kantor.

"Waa! Aku terlambat! Semoga nanti pak Ahsan kagak marah kek kemarin" Ujarnya.

Dia mengambil tasnya dan berkas berkas penting lalu berangkat kekantor.

🍁🍁🍁

'Tap! Tap! Tap! Tap!'
'Wing!'

"Bus menuju perusahaan Jj Boi Grup akan segera berangkat"

'Tap! Tap! Tap!'
'Srush!'

Pintu tertutup, kini bus yang menuju perusahaan Jj Boi Grup telah berjalan.

"Hufh, aku beruntung sampai kesini" Leganya.

?? Pov Onn

Hai, namaku Miska Sangmuel! Usiaku sekarang ini 20 Tahun. Aku bekerja di perusahaan yang bernama Jj Boi Grup. Ya, memang bos ku lebih dari 1 atau bisa dibilang ada 8 orang.

Banyak bukan? Disana itu sangat ketat dengan peraturan, apalagi manajernya yaitu Pak Ahsan. Menurutku dia yang paling cerewet dari semuanya.

Kali ini aku sedang menaiki bus yang ditumpangi banyak orang, aku menuju kekantor ku, yaitu Jj Boi Grup.

"Disini sangat berdesakkan!" Keluhku.

Ya.. memang kalau setiap pagi bus menuju kantorku ini ramai ditumpangi banyak orang.

Aku menyenderkan badanku dikursi yang aku duduki lalu memejamkan mataku sebentar.

"Permisi, apa boleh saya duduk disini?" Aku mendengar suara nenek nenek yang meminta tempat duduk keseseorang. Aku menoleh kebelakang dan melihat ada seorang nenek nenek yang memintanya.

"Sana pergi! Apa kau tidak melihatnya kalau saya sudah duduk disini?" Tegas seorang wanita yang membentak nenek itu.

Aku kasihan, aku memanggil nenek itu lalu memberikan tempat dudukku kepadanya.

"Nek, nenek duduk disini saja" Pintaku kepada nenek itu.

"Apa tidak merepotkanmu cu?" Tanya nenek itu.

Aku menjawabnya tidak apa apa lalu dia duduk dibangku yang aku duduki tadi.

Sekarang aku berpegangan pada tangkai bus(?) Agar tidak terjatuh kebelakang, kan kagak lucu kalau aku terjungkal kebelakang! Apalagi ini ada banyak orang loh?.

Selama diperjalanan, alhamdulillah berjalan amat mulus, tidak ada halangan apapun. Dan akhirnya, aku pun sampai di halte tempatku untuk menuju kekantorku.

'Wing!'

'Tap! Tap! Tap!'

"Hah, akhirnya sampai juga!" Legaku.

'Srush!'

'Ngeng!'

Miska Pov End

My Little Cat (ONGOING✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang