"VARO?!" teriak Sheilla, Rafael, Ilham, dan Bara.
"Ssshh g-gue gapapa" guman Varo pelan
"Ck! Kita ke rooftop sekarang" ucap Bara menarik tangan Varo dengan gerakan yang cepat
"BARA! LO GILA YA?" pekik Sheilla, yang sudah pasti membuat perhatian seisi kantin tertuju padanya.
"Lo! Ngga tau apa-apa!" sentak Bara dengan suara yang cukup tinggi.
"Kalau dia disini malah buat banyak orang terancam!" bisik Bara lalu segera membawa Varo ke rooftop diikuti Rafael
"Mampus! Kena bentak kan lo!"
"Anak baru aja udah sok!"
"Huuu SKSD si!"Dan beberapa cacian lain terdengar di telinga Sheilla.
"Udah gapapa jangan di ambil hati, yuk ikutin mereka ke rooftop, nanti lo bakal tau sendiri alasan Bara" jelas Ilham mengajak Sheilla untuk mengikuti langkahnya.
Sheilla terkejut ketika melihat Varo sedang berkelahi dengan Bara di rooftop.
"Varo! Bara! STOP!" teriak Sheilla saat memasuki rooftop.
"KUNCI PINTUNYA BODOH!" suruh Bara dengan suara yang lantang.
Ilham segera menutup dan mengunci pintu rooftop, lalu menarik Sheilla untuk mundur beberapa langkah
"LO NGGA BISA TURUN SEKARANG!" ucap Rafael yang kewalahan menahan tubuh Varo yang terus menerus memberontak.
Terlihat urat-urat di wajah dan leher Varo yang menegang, wajahnya memerah, dan tangannya mengepal kuat. Bahkan beberapa barang di rooftop telah hancur berkeping-keping seperti habis dilempar.
"MINGGIR! ARGHHHHHHH!" teriak Varo
Pyarrrr suara benda yang terbuat dari kaca kembali terlempar ke sembarang arah.
"Ilham, Varo kenapa?" tanya Sheilla cemas.
"Dia bukan Varo, dia orang lain Shei" jawab Ilham
"J-jadi dia alternya Varo?" tanya Sheilla dengan berhati-hati
"L-lo udah tau tentang itu?" tanya Ilham tidak menyangka
Sheilla mendekat ke arah Varo ah bukan alter yang sedang menguasai tubuh Varo.
Terlihat Bara dan Rafael yang sudah babak belur, dan kewalahan menghadapi alter Varo. Berulang kali teman dekat Varo mengintrupsi Sheilla agar menjauh, namun gadis itu malah semakin mendekat ke tubuh Varo.
"STOP! Kalian kenapa si?" tanya Sheilla
Teriakan tersebut seketika membuat perkelahian itu berhenti sejenak. Alter di tubuh Varo memandang netra Sheilla denga tajam lalu tersenyum smirk
"AWAS!" perintah Sheilla menyuruh Bara dan Rafael menjauh
"Gila lo!" umpat Bara
"Shei, bahaya" kata Rafael
Sheilla menarik nafasnya dalam-dalam, sebelumnya ia tidak pernah menghadapi hal seperti ini. Tapi kali ini Sheilla akan mencoba menghadapinya seperti apa yang tokoh utama lakukan di novel yang ia baca.
"boleh kenalan? Nama gue Sheilla" tanya Sheilla memberikan telapak tangannya seperti orang yang akan berjabat tangan.
Alter Varo hanya menyeringai, "MINGGIR! JANGAN HALANGI SAYA, ATAU SAYA SINGKIRKAN DENGAN CARA SAYA SENDIRI" bentak alter Varo
Sheilla yang terkejut lalu reflek memeluk tubuh Varo yang sedang dikuasai oleh Alternya.
"Jangan gitu, gue ngga bisa" rengek Sheilla dalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI! OVER PROTECTIVE?! (END)
Teen FictionWALAUPUN UDAH END, HARUS TETAP VOTE DAN RAMAIKAN KOMEN YA! ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Namanya Sheilla Alisya. ia tak pernah membayangkan kejadian itu membuatnya harus menjalankan misi agar bisa berpindah ke kehidupannya yang asli. "LO!? KENAPA LO...