Chapter 71

405 44 8
                                    

Jeon Jungkook menutup telepon. Lee Jimin menatap layar tanpa daya, lalu dengan santai memasukkan kembali ponsel ke sakunya. Dia tidak melihat Lee Leeteuk lagi sebelum dia berjalan menuju pintu masuk.

"Berhenti di sana! Kemana kau pergi?"

Lee Leeteuk menahan amarahnya sedikit setelah apa yang baru saja dikatakan Lee Jimin, tetapi dia masih tidak terlihat tenang.

"Aku mau kemana? Jelas sekali, Aku akan bertemu dengan beberapa teman baik. Kemana lagi Aku bisa pergi?" Lee Jimin membalas, dan saat dia akan berjalan di depan, kepala pelayan dan dua pengawal yang menjaga di pintu pergi ke arahnya untuk menghentikannya.

"Minggir!" Lee Jimin berkata dingin dengan cemberut.

"Tuan Kedua, harap hormati CEO Lee!" pelayan itu memohon.

Akan baik-baik saja jika pelayan tidak mengatakan ini, tetapi saat dia melakukannya, itu memicu ledakan yang telah lama tersembunyi di hati Lee Jimin.

Dia memelototi kepala pelayan, lalu tiba-tiba mendorong bahunya ke samping.

"Sejak kapan giliranmu untuk berbicara sekarang? Menghormati? Apakah dia pernah menghormatiku? Minggir!" Lee Jimin mendorong para pengawal di depannya menjauh dengan keras, dan kemudian dengan cepat bergerak maju. "Apa lagi yang bisa kau lakukan selain menggunakan kekerasan? Lee Leeteuk, kau memperlakukan ibuku seperti ini juga, bukan? Dasar sampah!"

"Diam! Hentikan dia!" Ekspresi Lee Leeteuk menjadi gelap, dan dia pergi ke arahnya juga!

Setelah menerima perintah Lee Leeteuk, para pengawal yang berjaga di dekat pintu secara praktis naik untuk menghentikan Lee Jimin secara bersamaan, namun Lee Jimin itu cepat. Dia mengepalkan tinjunya dan dengan marah menyerang ke depan. Dengan satu tangan, Lee Jimin melayangkan beberapa pukulan ganas ke pengawal, lalu mendorong kepala pelayan itu ke samping.

Kepala pelayan itu tidak bisa berdiri dengan mantap, jadi ketika dia memukul pengawal yang diserang Lee Jimin, dia langsung jatuh ke belakang dan bertabrakan dengan Lee Leeteuk!

"Paman Lee!" Irene memanggil, dengan cemas bergegas ke arahnya, tetapi Lee Leeteuk sudah terlempar ke tanah.

"Bajingan! Apakah kau mencoba membuat Aku marah sampai mati! Ah!"

"Membuatmu marah sampai mati? Apakah kau layak? Aku tidak ingin kau mati dan melihat ibuku secepat ini. kau sebaiknya tidak mencemari reinkarnasinya. Aku juga tidak punya ayah sepertimu dan aku tidak ingin melihatmu!"

Lee Jimin bahkan tidak melihat sekilas Lee Leeteuk yang marah di belakangnya sebelum sosoknya yang tinggi berjalan ke depan!

"Kau anak yang tidak berbakti! Anak tidak berbakti! Kembali!"

Namun, sebanyak Lee Leeteuk berteriak, Lee Jimin berpura-pura tidak mendengarnya sama sekali.

Sosoknya yang tinggi berjalan ke depan tanpa sedikit pun keengganan untuk pergi.

Ketika dia melihat sosok Lee Jimin menghilang dari pintu, Irene segera mengejarnya.

"Jimin! Jangan pergi! Kembali! Kembalilah sekarang juga! Berhenti di situ, Jimin!"

Irene dengan cepat bergegas keluar untuk meraih lengan Lee Jimin. Sedikit amarah berkumpul di mata birunya. "Kau benar-benar mengecewakanku, Jimin! Tidakkah kau tahu betapa sulitnya bagi Paman Lee untuk memutuskan untuk berbicara denganmu? Dia ayahmu. Apakah kau pikir kau bisa menghapus hubunganmu ini?"

"Lepaskan, Irene." Lee Jimin tegas meskipun dia memperlambat langkahnya dan menatap Irene dengan ekspresi hangat.

"Aku tidak akan melepaskannya! Jika kau tidak mau berbicara dengan baik dengan Paman Lee hari ini, Aku tidak akan melepaskannya. Sejak kapan kau mendapatkan sifat menjijikkan yang kau tunjukkan hari ini? Jimin, apakah kau lupa apa yang kau janjikan padaku saat itu? Mengapa kau tidak bisa duduk dan mengobrol? Mengenai meninggalnya Bibi Kwon, kami semua sangat sedih karenanya. kau bukan satu-satunya yang merindukannya. Paman Lee juga! kau tidak harus memperlakukan dia seperti itu..."

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang