Chapter 73

324 41 10
                                    

Tatapan tajam Lee Leeteuk mempelajari foto-foto itu.

Ketika dia melihat dengan jelas siapa itu, matanya menjadi gelap. Dia melihat ke arah Irene dan bertanya, "Apa ini? Mengapa Jimin bersama Sinb?"

"Aku juga ingin tahu kenapa. Faktanya, malam itu, dia pergi minum dengan Jeon Jungkook dan yang lainnya." Mata biru Irene bersinar dengan sedikit kesepian saat dia berkata sedikit pahit, "Mungkin dia tidak senang karena kita tidak cukup merawatnya. Insiden dengan Bibi Kwon masih menjadi penghalang yang sulit diatasi, jadi dia tidak lagi peduli dengan nasib perusahaan."

"Ini semua karena aku. Aku gagal mengajarinya dengan baik!" Lee Leeteuk meratapi kesal. Dia memikirkannya sebentar, lalu menatapnya. "Kau sudah bekerja keras untuk sementara waktu sekarang. Semua pemegang saham itu adalah sekelompok orang tidak berguna yang bahkan tidak bisa menemukan solusi saat ada masalah!"

"Paman Lee, jangan terlalu cemas. Segalanya mungkin berubah menjadi lebih baik setelah ini. Jinyoung mencoba memikirkan sesuatu. Kalau tidak, Aku juga bisa..." Irene menasihati, tetapi Lee Leeteuk sedikit mengangkat tangannya untuk menghentikannya.

"Bukannya tidak ada jalan. Aku telah memikirkan sesuatu juga. Irene, suruh sekretarisku masuk. Aku hampir sembuh sekarang. Minta mereka bersiap untuk mengeluarkanku," kata Lee Leeteuk, mengkhawatirkan Irene.

"Kami tidak bisa melakukan itu! Paman Lee, dokter mengatakan bahwa tubuhmu masih perlu disembuhkan. kau seharusnya tidak bekerja terlalu keras!"

"Aku sudah baik-baik saja. Aku terlalu khawatir tentang perusahaan. Tubuhku baik-baik saja. Lebih baik kembali ke perusahaan lebih cepat dan bertahan. Jika aku akan mengandalkan kelompok orang bodoh yang tidak berguna itu, perusahaan akan tamat bahkan sebelum aku dipecat!" Lee Leeteuk menggerutu saat dia menarik selimutnya dan ingin turun.

Namun, dia baru saja bergeser sedikit saat merasakan sakit di area dadanya. Tanpa sadar, dia mengerutkan kening dan memegangi dadanya.

"Paman Lee, kau baik-baik saja?"

Ketika Irene melihat reaksinya, ekspresinya berubah. Dia dengan cepat naik untuk mendukung Lee Leeteuk. "Berbaring dulu. Tubuhmu benar-benar tidak bisa bekerja terlalu keras lagi. Jika tidak, kau akan terpicu, dan cepat atau lambat, tubuhmu tidak akan mampu mengatasinya!"

Lee Leeteuk menarik napas dalam beberapa kali dan menahannya sebentar sebelum rasa sakit di dadanya mereda sedikit.

"Aku akan memanggil dokter!" Irene berseru saat dia membantunya berbaring.

"Tidak perlu itu. Aku baik-baik saja sekarang! Irene, suruh Jinyoung datang sekarang. Ada yang ingin aku katakan padanya," kata Lee Leeteuk lelah dengan cemberut.

Irene mengangguk. "Oke, aku akan memberitahunya untuk datang sore ini."

"Mmm, kau sibuk dengan pekerjaan, dan sekarang ini telah terjadi dengan perusahaan, kau tidak perlu mengunjungiku secara khusus. Kembali dulu. Aku juga ingin sendiri sebentar. Jika kau berhasil menghubungi Jimin, katakan padanya untuk datang menemuiku," kata Lee Leeteuk, lalu menutup matanya dengan minat yang memudar.

Irene tidak mengganggunya lagi dan dia diam-diam meninggalkan bangsal.




____________________

Sinb tidak akan pernah menyangka bahwa pada hari yang sama, dia akan melihat Irene lagi.

Di tempat parkir di depan Hua Heng Property, dia baru saja selesai mendiskusikan sesuatu dengan CEO Hua dari Hua Heng ketika dia secara tak terduga bertemu dengan Irene yang juga baru saja menyelesaikan rapat ketika dia turun.

Itu mungkin tentang tanah untuk Proyek South River No. 2.

Ketika dia melihat Sinb, Irene jelas sangat terkejut saat dia bertanya-tanya bagaimana Sinb terhubung dengan Hua Heng. Faktanya, CEO Hua tampaknya secara pribadi mengantarnya.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang