Chapter 75

330 40 2
                                    

Sebelum Sinb dapat bereaksi, Jeon Jungkook telah mengambil remote dan beralih ke saluran anak-anak untuk Jeon Timmy dan Jeon Sanshan.

"Keluarga Lee dan Keluarga Jung akan dihubungkan dengan pernikahan. Padahal, tanggal pernikahannya sebentar lagi. Apa yang kau pikirkan?" Sinb memikirkannya sebentar, lalu sedikit mengernyit pada Jeon Jungkook.

Tanggapan Jeon Jungkook tenang. Dia membawa Jeon Timmy dengan satu tangan dan memiringkan tubuhnya saat dia berbaring miring, jadi Jeon Timmy duduk di perutnya. Dia mengulurkan tangan untuk menggoda Jeon Timmy, membuat balita itu terkikik dengan tawa muda dan lembut. Itu menginfeksi Sinb, membuat wajah kecilnya yang tegang sedikit mereda.

Setelah beberapa saat, Jeon Jungkook berkata, "Sis Wang, bawalah mereka untuk sarapan dulu."

"Oke, Tuan!" Sis Wang dan Bibi Lin segera datang untuk membawa Jeon Timmy dan Jwon Sanshan ke bawah.

Jeon Jungkook bersandar di sofa dengan santai saat matanya yang dalam tertuju pada wajahnya. "Kesampingkan hal ini, apakah kau tidak berencana untuk memberitahuku tentang apa yang terjadi kemarin?"

Dengan pengingat itu, Sinb segera menyadari bahwa Jeon Jungkook sedang membicarakan insiden tidak menyenangkan dengan Irene di sekolah yang mungkin telah diceritakan oleh Sis Wang kepadanya.

Ketika Sinb mendengar pengingatnya, dia mendesah pelan, "Bukan apa-apa. kau tahu bahwa dia tidak pernah menyukaiku. Jika Aku mengatakan hal ini kepadamu, tidakkah kau menganggapku cukup kekanak-kanakan? kau sudah memiliki begitu banyak hal yang perlu dikhawatirkan..."

"Apakah akhir-akhir ini kau merasa sangat dikalahkan? Hmm?" Jeon Jungkook menegakkan tubuh sedikit, menarik tangannya, dan melewati telapak tangannya yang dibalut berat. Dengan ekspresi berat, dia melihatnya sebentar saat dia mendongak untuk mempelajarinya.

Sinb menurunkan pandangannya dengan sedikit cemberut sementara rambut indahnya jatuh melewati bahunya yang rapuh. Ragu-ragu, dia kemudian menatap matanya yang dalam saat dia berkata dengan lembut, "Jadi bagaimana jika aku merasa dikalahkan? Irene hampir mencubit tanganku ke lumpur. Bisakah kau membantuku memberinya pelajaran?"

"Aku pikir kau tidak akan pernah bertanya!"

Setelah mendengar Sinb mengatakan itu, Jeon Jungkook terkekeh dan senyumnya yang tenang menunjukkan tanda-tanda genit.

Sinb tertarik padanya saat dia menatapnya dengan linglung untuk waktu yang lama, tidak bergerak. Kemudian, dia ingin menjangkau untuk menyentuh wajahnya.

Sinb benar-benar menemukan bahwa orang ini semakin menarik sekarang! Ketika mereka pertama kali bertemu, dia tidak tertarik dengan tatapan jahatnya, tetapi siapa yang mengira bahwa pada akhirnya, dia akan menemukan dia semakin tak tertahankan?

"Nyonyamu bukanlah tipe yang baik hati. Jika bukan karena fakta bahwa Aku tidak ingin menimbulkan masalah, Aku akan memukulnya, tetapi dia membawa serta orang-orang. Aku tidak ingin berita utama di koran hari berikutnya meneriakkan tentang istri Ketua Perusahaan Golden Age yang berkelahi di jalanan. Istrimu adalah orang yang baik!"

"Orang baik? Orang baik pantas diintimidasi. kau yakin ingin tetap menjadi orang baik? Aku belum mengingatkanmu untuk lebih sadar diri sekarang, jadi kau sepertinya mengalami kemunduran kali ini. Bagaimana kau bisa berbicara tentang bersikap baik dengan seseorang seperti Irene? kau harus menggunakan kekerasan untuk mengekang kekerasan dengan orang-orang seperti dia! Aku tidak berharap kau menyimpan citra yang sempurna untukku. Lakukan saja apa saja yang membuatmu bahagia," katanya acuh tak acuh.

"Lawan kekerasan dengan kekerasan?" Sinb mengangkat alisnya. Dia menarik kakinya dan duduk bersila saat dia melihat ke samping. "Aku tidak menginginkanmu jika kau tidak peduli dengan citra dirimu! Bagaimana kalau kau membalasnya untukku?"

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang