Kemudian, Lee Jimin bangkit dan pergi.
Ketika dia berjalan keluar dari Maple Residence, di luar hujan turun lebih deras, dan seluruh dunia adalah hamparan putih yang luas.
Lee Jimin duduk diam di mobilnya, matanya redup. Dia mengeluarkan sebatang rokok untuk beberapa isapan. Tepat saat dia hendak menyalakan mobil, teleponnya yang terlempar di kursi penumpang depan tiba-tiba berbunyi. Dia berbalik untuk melihat layar. Saat nama itu menyapa pandangannya, penghinaan melintas di matanya. Meskipun demikian, dia mengambilnya saat dia menyalakan mobil.
Sekretaris lee Leeteuk memintanya untuk segera kembali ke kediaman Lee. Lee Jimin tidak menyukai tempat itu, tetapi untuk tindakan ini, dia harus mengorbankan dirinya sendiri.
.
.
.
.
.
Kediaman Lee tidak jauh dari tempat dia berada.
Pada saat mobil Lee Jimin melewati hujan berkabut dan melewati gerbang, itu hampir dua jam kemudian.
"Tuan Kedua, kau kembali!"
Lee Jimin baru saja masuk ketika suara kepala pelayan terdengar. Lee Jimin menatapnya dengan dingin dan berpura-pura dia tidak ada di sana saat dia terus berjalan dengan langkah besar.
Kepala pelayan itu tampak canggung, tentu saja, tetapi kekesalan tidak bisa tidak muncul di matanya.
"Paman Lee, itu benar-benar tidak ada hubungannya denganku. Aku juga tidak tahu bagaimana itu terjadi! Jangan percaya pada tulisan sembrono para reporter itu!"
Dia mengambil dua langkah ke depan dan suara serak Irene terdengar. Lee Jimin tanpa sadar mengangkat alisnya. Hiburan melintas di matanya saat dia memasukkan dua tangan ke sakunya seperti dia sedang menonton pertunjukan. Dia menoleh ke mana suara itu berasal.
Memang, dia melihat Lee Leeteuk duduk di sofa tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan terlihat marah. Sementara itu, setelah malam tanpa tidur, Irene terlihat sangat cemas dan kuyu saat dia dengan cemas menjelaskan tentang foto-foto yang ditangkap wartawan tadi malam kepada Lee Leeteuk.
"Irene, ayahmu dan aku baru saja mengumumkan tanggal pernikahan untukmu dan Jinyoung, dan kemudian kau keluar untuk menyebabkan skandal ini. Apa pendapat orang lain tentang Jinyoung? Jinyoung sudah seperti sekarang ini, dan sekarang ada banyak versi berita di luar sana. Aku tidak mengerti apa yang salah dengan keluarga Lee kami. Kenapa kita selalu dikelilingi oleh skandal ini ?!" Lee Leeteuk berkata tanpa daya, "Dan di mana Jinyoung? Kemana dia pergi? Aku belum melihatnya sepanjang hari!"
Irene panik, tidak bisa menutupi kecemasan di matanya saat dia dengan cepat menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu. Dia sudah pergi saat aku bangun pagi ini. Aku bertanya pada bawahannya, tapi mereka juga tidak tahu kemana dia pergi! Dan dengan insiden Morrison, Aku pikir dia ..."
"Bagaimana hal ini bisa terus terjadi ?! Benar-benar tidak masuk akal!" Lee Leeteuk sangat marah. "Tidak bisakah reporter melaporkan hal lain? Irene, berita semacam ini tidak akan datang jika tidak ada api yang mengipasi mereka. Aku harap kau bisa lebih berhati-hati di masa depan. Identitasmu berbeda sekarang karena kau telah menjadi menantu keluarga Lee. Aku tidak ingin tahu tentang hubunganmu dengan Jeon Jungkook di masa lalu, dan Aku tidak ingin orang lain mengetahuinya juga. Lihat gambar dan tulisan ini. Bahkan jika itu tidak nyata, itu akan menjadi masalah jika terus menyebar!"
Karena Lee Leeteuk terdengar sangat menyedihkan, Irene juga merasa bersalah. "Maaf sudah membuatmu khawatir, Paman Lee! Aku akan meminta ayahku untuk membantu menekan berita itu. Antara Jeon Jungkook dan aku, tidak ada apa-apa di antara kami. Tolong percayalah padaku." Nada suaranya bergetar karena dia merasa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...