Chapter 77

318 38 2
                                    

Malam segera tiba, dan langit kelabu menelan langit terakhir saat seluruh langit menjadi gelap.

Imperial Sky Entertainment City sangat ramai. Jeon Somi berkemas sebentar dan berjalan keluar sementara pengawal tinggi dan kokoh berbaju hitam mengikuti di belakangnya.

Sejak dia mengetahui bahwa dia hamil, Jeon Somi sangat berhati-hati. Dia dilindungi dengan sangat baik, dan Soobin tidak membiarkan dia terlalu memaksakan diri.

Jika bukan karena fakta bahwa dia khawatir dia akan benar-benar bosan di rumah dan bersikeras melakukan sesuatu untuk melewati delapan bulan yang panjang, Soobin dan Na Moonhee sudah berencana membiarkannya tinggal di rumah.

Mereka tidak bisa berdebat dengannya. Kemudian, Soobin mengatur pekerjaan yang lebih santai untuknya di kantor, jadi Jeon Somi sekarang kembali untuk mengemasi beberapa barang, dan pada saat yang sama, menyerahkan tugas kepada manajer baru.

Sudah cukup terlambat pada saat dia selesai. Soobin bahkan sudah menelepon beberapa kali, sudah mendesaknya untuk pulang. Jika tidak, dia akan pergi dan menjemputnya sendiri, jadi dia selesai menjelaskan sebentar dan kemudian pulang.

Soobin telah memberinya seorang pensiunan tentara pasukan khusus untuk menjadi pengawalnya. Dia kuat, mantap, dan tajam. Dia dipanggil Ah Quan dan telah bekerja di bawah Soobin selama beberapa tahun, jadi dia adalah staf yang setia.

"Nona Somi, hati-hati. Aku akan mengambil mobilnya," Ah Quan berbicara dengan lembut, memegang banyak barang yang telah dikemasi Jeon Somi setelah mereka berjalan keluar dari Imperial Sky Entertainment City.

Jeon Somi mendongak ke arah mobil yang diparkir di depan dan mengangguk dengan lembut. "Baiklah, aku akan menunggumu di sini."

Ah Quan mengangguk sebagai jawaban, lalu dengan cepat pergi untuk mengambil mobil.

Jeon Somi berdiri di dekat tangga dan membalik-balik CD di tangannya. Itu semua adalah CD paling berharga dan favoritnya. Meskipun dia tidak bekerja lagi sekarang, dia masih ingin membawanya pulang.

Prakk~~~

Dia sedang melihat dua CD ketika tangannya tergelincir, dan beberapa CD jatuh. Dengan cemberut, Jeon Somi membungkuk dengan sangat cepat dan hendak mengambil CD ketika tangan orang lain bergerak sedikit lebih cepat.

Orang itu membantunya mengambil barang-barang di tanah dan dengan cepat mengaturnya.

Jeon Somi jelas sedikit terkejut melihat tangan yang tiba-tiba itu, jadi dia mendongak tanpa sadar dan menegakkan punggungnya.

Apa yang menyambut penglihatannya adalah wajah yang serius. Itu tampak akrab, namun jauh, tetapi Jeon Somi tidak akan pernah melupakan namanya - Jung Taecyeon!

Bagaimana mungkin dia?

Ketika dia melihat ekspresi waspada Jeon Somi, cahaya gelap melintas di kedalaman mata Jung Taecyeon.

Dia menurunkan pandangannya dan melihat barang-barang di tangannya.

Beberapa saat setelah itu, dia mempelajari Jeon Somi dengan saksama dan cahaya di matanya bergeser.

Terkejut, pikiran Jeon Somi kosong sementara wajahnya yang indah dipenuhi dengan pucat yang tak terhindarkan. Di bawah bayangannya, cahaya dingin berkumpul di matanya saat dia diam menatap pria di depannya.

Keduanya tidak bergerak untuk beberapa saat.

Tatapan Jung Taecyeon sedalam laut. Dia menatapnya cukup lama, lalu menundukkan kepalanya untuk melihat CD. Suaranya yang dalam terdengar agak lembut dan kaya saat dia berkomentar, "Musik negara barat, musik asli Amerika Latin... Apakah kau suka jenis musik ini?"

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang