Chapter 80

287 30 2
                                    

Sinb melihat betapa khawatirnya Jeon Shin Goo. Seolah-olah dia tidak dapat menemukan jalan pulang!

Itu persis sama dengan bagaimana Seo Heebong terlihat ketika Liang Fuhua meninggalkan mereka.

Sinb menjadi lebih gelisah sekarang karena dia melihat dengan cemas pada Jeon Jungkook sementara Jeon Jungkook menatap ke pintu ruang operasi yang tertutup rapat dengan ekspresi diam.

Jeon Siwon praktis bergegas secepat yang dia bisa ketika Sinb menelepon. Dia telah mengikuti rapat di kantor departemen pemerintah provinsi. "Bagaimana kabar nenekmu sekarang? Apa yang dikatakan dokter?" dia bertanya dengan cemas saat dia berhenti di sisi Jeon Jungkook.

"Dia masih di dalam sekarang. Dia mungkin tidak sengaja mendengar percakapanku dengan Kakek. Kalau tidak..." Jeon Jungkook menjawab dengan muram.

Alis Jeon Siwon berkerut saat dia melihat dengan cemas ke ruang operasi. Dia mengangkat tangan untuk menepuk bahu Jeon Jungkook. "Jangan terlalu memikirkannya. Silakan duduk dulu. Nenekmu selalu sehat, jadi dia akan baik-baik saja."

"Ibumu baru-baru ini mengalami sakit kepala dan jantung berdebar-debar. Dia tidak sehat, tetapi dia takut kalian semua akan khawatir, jadi dia tidak memberi tahumu. Jika tidak, kami tidak akan kembali ke kediaman lama. Dia juga sibuk keluar masuk belakangan ini. Aku khawatir tubuhnya tidak akan mampu menerimanya. Aku berencana membawanya untuk pemeriksaan di rumah sakit selama akhir pekan," Kata Jeon Shin Goo dengan menyesal.

"Bukankah Dr. Zhong melakukan pemeriksaan kesehatan untuk kalian berdua dari waktu ke waktu?" Mata Jeon Jungkook menjadi gelap saat dia berbalik untuk melihat Jeon Shin Goo.

"Nenekmu mengira itu merepotkan, jadi hanya aku yang melakukannya beberapa kali. Dia bilang dia lebih tangguh dariku, jadi tidak perlu diperiksa. kau tahu bagaimana temperamen nenekmu. Dia berpegang teguh pada kata-katanya."

Jeon Shin Goo mulai merasa ini adalah kesalahannya, dan dia terus berdoa agar semuanya baik-baik saja.

.

.

.

.

.

.

Waktu perlahan berlalu karena semua orang sangat cemas. Hati Sinb juga sedikit tersentuh selama penantian panjang ini. Lambat laun, koridor itu diselimuti kabut yang suram. Bahkan Jay dan pengawal lainnya yang menunggu di samping tampak tegang karena mereka merasa sangat tidak nyaman.

Beberapa waktu telah berlalu ketika lampu di luar ruang operasi akhirnya redup dan pintu dengan cepat terbuka. Ketika dokter keluar, Jeon Jungkook langsung menghampirinya.

"Bagaimana kabar nenekku?" Suaranya yang dalam mengandung ketidaknyamanan yang kental.

Pada saat ini, dokter perlahan melepas maskernya dan ekspresinya terlihat serius saat dia melihat semua orang yang mengelilinginya. Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya. "Pasien mengalami serangan jantung mendadak. Dia dikirim terlambat. Maafkan Aku. Kami telah melakukan yang terbaik..."

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Jeon Jungkook mendorong dokter itu ke samping saat dia bergegas masuk!

"Apa katamu? Apa katamu? Apa maksudmu telah melakukan yang terbaik?..."

"Ayah! Ayah!"

Jeon Siwon menyaksikan tubuh Jeon Shin Goo jatuh lemas. Dia dengan cepat mengangkatnya sementara dokter dengan cepat mendekatinya juga.

Sinb tertegun dan dia berjuang untuk beberapa saat sebelum dia perlahan kembali ke akal sehatnya. Dia melihat mereka dengan ekspresi pucat sebelum dia bergegas ke ruang operasi juga.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang