Hanya lubang kosong besar yang tersisa di hutan crabapple yang luas; itu adalah adegan kehancuran total.
Zheng Wan menutup mulutnya; dia tidak bisa menghentikan air matanya, tapi tetap saja, dia mengangguk putus asa, takut bahwa dia akan benar-benar mengangkat pedangnya untuk membunuh putra mahkota. Cui Wang melepaskannya, lalu berbalik untuk pergi. Setelah beberapa langkah, dia menyadari bahwa dia tidak mengikuti, dia berbalik, ekspresinya jengkel.
"Tidak datang?"
Baru saat itulah Zheng Wan tampaknya telah kembali sadar; dia menyusulnya, dan tiba-tiba tertawa terbahak-bahak.
"Apa yang kamu tertawakan?"
Cui Wang meliriknya; wajah kecil seukuran telapak tangan masih ternoda oleh air mata, dan bulu matanya yang panjang basah. Sudut-sudut bibirnya berlumuran darah, yang tampaknya membuat wajahnya lebih berwarna.
"Cui Wang, apakah kamu cemburu?"
Zheng Wan menatapnya dan berkata sambil tersenyum sambil menggenggam tangannya di belakang punggungnya dan berjalan mundur. Tawanya jernih dan melekat, seperti air di Musim Semi yang meleleh dari salju di bulan Maret, bersih dan ringan.
"Cemburu?"
Cui Wang berhenti di jalurnya. “Apa itu cemburu?”
Zheng Wan tersedak; dia segera berpikir tentang bagaimana orang ini hanya pernah hidup dengan pedang di lengannya sepanjang hidupnya, dan begitu dingin sehingga dia tampaknya tidak hidup—bagaimana dia bisa memahami masalah manusia biasa?
"Sudahlah, jangan bicarakan itu."
Bagaimanapun, dia telah mencapai tujuannya.
Karena Cui Wang telah melakukan hal seperti itu padanya, tentu saja, dia tidak akan mengabaikannya; dia hanya akan mengambil keuntungan dari situasi yang menguntungkan dan mengikuti arus untuk saat ini.
Zheng Wan melihat sekelilingnya; dari semua sisi, dinding, batu bata, dan ubin semuanya dibuat khusus, dan sepertinya itu bukan rumah orang biasa. "Di mana kita? Tuan Cui, kamu harus memberi kompensasi kepada pemiliknya karena merusak hutan crabapple mereka.”
Bicara tentang iblis.
Seorang pelayan kasar dalam kain kabung abu-abu kasar diikat di pinggang dengan tali datang melalui gerbang bulan di depan mereka, meratap dan menangis; dia berlutut saat melihat Cui Wang. "Tuanku, beberapa bajingan datang entah dari mana, dan menghancurkan semua pohon crabapple yang baru saja Anda tanam kemarin!"
Zheng Wan: ......
Dia merasa seolah-olah ada sekawanan gagak hitam yang terbang di atas.
Dia tidak bisa menahan tawa.
“Hmm, aku ingin tahu dari mana bajingan kecil itu berasal? Beraninya dia merusak feng shui kediaman Guru Negara.”
Baru kemudian pelayan kasar itu menyadari bahwa seorang wanita cantik sedang berdiri di samping tuannya; dia hanya meliriknya dan tidak berani melihat lebih jauh. Dia berpikir dalam hati bahwa jika kecantikan utama ibu kota, Nona Zheng, hanya setengah secantik wanita ini, dia mungkin tidak akan jatuh cinta sepihak. Kemudian, dia berpikir bahwa Guru Negara mungkin tidak semurni dan sekeras yang dia lihat—mulut itu... sudah digigit ya.
Betapa intensnya itu.
Tidak ada yang tahu tentang pikiran pelayan kasar ini saat dia meratap. Cui Wang berjalan lurus melewatinya.
"Suruh seseorang untuk membersihkannya."
"Ya, ya, saya akan meminta seseorang untuk mengurusnya."
Pelayan kasar itu tergeletak di tanah, hanya untuk mendengar Guru Negara yang sedingin es benar-benar memiliki kesabaran untuk menemani wanita muda itu berjalan di luar, dan juga tidak lagi hanya mengeluarkan suku kata tunggal. Dia tidak tahu apakah itu delusinya, tapi dia benar-benar mendengar nada lembut juga.
Pelayan kasar itu begitu ketakutan oleh imajinasinya sendiri sehingga dia gemetar; setelah menghilangkan perasaan itu dengan susah payah, dia pergi untuk menatap kosong ke lubang pohon yang kosong. Mungkinkah beberapa dewa telah lewat, benar-benar tidak tahan melihat bunga crabapple, dan karenanya, mencabut semuanya? Kalau tidak, bagaimana bisa begitu rapi dan rapi seperti ini?
“Tuan Cui——”
Zheng Wan mengikuti Cui Wang keluar dari gerbang bulan dan mengelilingi sebuah danau kecil. Setelah hanya beberapa langkah, dia tiba-tiba berhenti, "Bisakah Wan'niang datang ke kediamanmu besok?"
Cui Wang terdiam; ketika Zheng Wan melihat bahwa dia tidak menjawab, dia mengulurkan tangan untuk meraih lengan bajunya dan bahkan menariknya beberapa kali.
“Tuan Cui~~~”
Suara itu membumbung tinggi di udara, dan begitu manis dan lengket sehingga Cui Wang tidak punya pilihan selain memberikan jawaban “mm”.
"Itulah kalau begitu."
Mata Zheng Wan melengkung menjadi bulan sabit lagi saat dia berkata sambil tersenyum, "Wan'niang juga ingin melihat pohon crabapple besok, oke?"
Baru saat itulah Cui Wang menarik kembali lengan bajunya.
“Ke Taman Yanchun.”
Emosi yang bergejolak dari tadi menghilang seperti arus, tetapi sedikit riak tampaknya tetap ada. Cui Wang melihat bibirnya yang cemberut, dan seolah-olah di bawah kendali roh, mengulurkan ujung jarinya untuk menyekanya.
Zheng Wan hanya merasa bibirnya sakit karena diseka.
Jari-jari Cui Wang juga tampak seperti diukir dari batu giok; panjang dan ramping, dengan tulang yang jelas. Namun, mereka kapalan, dan sama sekali tidak nyaman untuk dilihat; rasanya tidak nyaman saat mereka menggosok bibirnya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk mundur.
"Itu menyakitkan."
Cui Wang menahannya.
“Jangan bergerak.”
Ada arus gelap lain di mata yang diturunkan, dan Zheng Wan segera tidak berani bergerak.
Cui Wang sekarang menjadi tong mesiu, lebih baik tidak memprovokasi dia.
Bibir wanita kecil itu merah karena diseka, tetapi dia tetap sangat patuh dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia hanya menatapnya dengan tulus dengan matanya yang jernih, penuh kasih sayang. Cui Wang tersenyum.
"Jangan gunakan kertas bunga persik lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Becoming the Hero's Ex-fiancée (Slow Update)
Roman d'amourZheng Wan, kecantikan terkemuka di ibu kota, memiliki ayah yang kuat yang menjabat di pengadilan sebagai Sekretaris Agung Senior dan ibu bangsawan dari klan kerajaan Langya Wang; dia adalah wanita bangsawan manja yang telah hidup selama enam belas t...