Chapter 2. "Kekuatan"

7 2 0
                                    

"Haii.."

"Apakah ada orang?" Tanyanya

Iraxa pun kebingungan, Dan mengatakan " siapa kamu?"

Dan sosok yang misterius ini menjawab " namaku adalah Evy, salam kenal.. hehehe..."

"Apakah kamu mau membukakan peti ini untuk ku...?"

Iraxa menjawab " baiklah, tapi kau jangan melukai ku..."

Dan peti pun terbuka

TERDAPAT SEBUAH SENJATA SABIT, yang sangat keren berwarna ungu kehitaman.

Dan terbuka lah sebuah portal karena amarah dewa akan tetapi Evy dan iraxa belum menyadari kehadiran dewa tersebut.

Iraxa: apa ini, sabitnya keren banget gila...

Sabit misterius: hai... Aku Evy. Aku adalah rekan mu mulai sekarang..hehehe... karena orang yang membuka peti ini akan langsung menjalin ikatan kepadaku"

Evy sang sabit dan Iraxa yang tak menyadari kehadiran dewa pun terkejut dan langsung masuk ke dalam portal yang tidak diketahui akan kemana kepergiannya.

Iraxa: ahhhh
Evy: ahhhh

iraxa pun tak sadarkan diri, dan Evy berusaha membangun kan nya dengan cara meneriakinya " Iraxa!!! bangun.... Ihhh" akan tetapi Iraxa tetap tidak bangun bangun *

Setelah 1 jam kemudian iraxa pun terbangun dari pingsan nya...

Iraxa: hah ini dimana...

Evy: akhirnya kau sadarkan diri juga, kita sekarang berada di goa

Iraxa: ohh baiklah, pokok nya kita harus keluar dari sini terlebih dahulu...

Evy: tentu saja...

* dan mereka pun mencari jalan keluar sampai sampai... *

Setelah lama mencari jalan keluar Iraxa dan Evy bertemu dengan sebuah monster yang sangat besar dan mengerikan...

Monster itu adalah iblis tingkat rendah, akan tetapi Iraxa yang sekarang masih sangat lemah.

Iraxa: hah?!! Makhluk apa itu...?!!

Evy: iraxa cepat gunakan aku...

Iraxa: hah?!! Baiklah, tapi aku tidak terlalu bisa...

Evy: gunakan saja aku sebisa mu...

Iraxa: emmm, baiklah...

Evy: yaa... cepat, sebelum kita yang mati

* Iraxa pun mengambil keputusan untuk bertarung... *

Akan tetapi dia sudah mencapai batas nya monster besar itu bukan tandingan Iraxa

pada akhirnya

Monster itu mau memakan iraxa...

Lalu secara TIBA TIBA

Evy sang sabit, mengeluarkan cahaya ungu yang sangat terang....

Dan, Evy berubah menjadi memiliki tubuh dan muka yang sangat cantik dan anggun

Evy pun langsung segera berusaha membantu iraxa yang sedang kesusahan dengan sihir tingkat B. Yang langsung bisa mengalahkan monster tersebut...

Monster tersebut langsung mati hingga menjadi butiran debu...

Evy: Iraxa-kun, apakah kamu baik baik saja

Iraxa: emm.. ya, aku baik baik saja. Tapi apakah ini wujud asli mu?

Evy: yaa, ini adalah tubuh asli ku. Aku mendapat kan wujud sabit itu karena suatu dewa yang mengutuk ku dengan menyegel di peti yang tadi kau buka...

!TO BE CONTINUE!

lanjut gak? °°>°°

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Schyte Of TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang