01

139 20 0
                                    

"tetehhg ryuryuuu"teriak seorang anak muda yg berlari dan membawa kantong plastik entah apa itu isi nya.

"Hmm paan"saut jisoo yg sedang nongkrong bareng ryujin

"Liat haechan bawa apa ini......"ujar haechan sambil mengeluarkan 3 kotak nasi.

"Wahh ayam Mak olen channn"heboh ryujin dengan senyum senang.

Jisoo juga kaget plus senang wahh bisa makan ayam Mak olen lagi nihh.

"Btw kok Lo dapet ayam Mak olen sih Chan,kok bisa"tanya ryujin mewakili jisoo

"Gw tadi bantu Mak olen cuci piring terus di kasih lebih ama Mak olen"ujar haechan senang.

Mereka bertiga makan dengan lahap karena mereka tidak sering makan enak nya gini.

Setelah selesai makan mereka juga kembali ke giatan nya masing masing.haechan kembali kerja,ryujin kembali kos mau nyiapin buku buat berangkat ke kampus,jisoo?ia sama dengan apa yg Ryujin lakukan.

"Chan gw sama ryujin berangkat ya lu juga hati hati di jalan,oh ya sama terimakasih "ucap jisoo melambaikan tangan nya ke arah haechan.

Haechan tuh punya kerja sampingan jadi  di pagi dia berangkat ke kampus terus siang nya dia kerja,biasa lahh buat kebutuhan hidup.klo jisoo,dia kerja di cafe kecil saat sore tapi klo jam kuliah jisoo agak kesorean dia kerja nya di malam hari. Nah kalo si ryujin nih,dia sama kaya jisoo kerja di cafe tapi jam kerja ryujin pagi.

"Teh..." Panggil ryujin

"Hemm"

"Nanti kan gajian,uang teteh mau buat apa"

"Buat nyaur uang kos sama Mak leha,sisa nya buat kebutuhan yg lain''

"Owh"

Setelah sampai di kampus jisoo dan ryujin berpisan di pertengahan jalan.

Jisoo berjalan menuju kelas,namun langkah nya terhenti melihat seseorang di bully di dekat toilet perempuan.

"Hei!"

Jisoo berlari menghampiri nya.mata nya memanas melihat pemandangan di depannya.jisoo paling benci melihat pembullyan.

"Lepasin dia!!"ujar jisoo

"Siapa Lo ikut campur aja"

"Udh gede masih aja bully in orang,cihh"

"Lo gak tau siapa gue,ayah gue pemilik kampus ini jadi jangan macem macem Lo sama gue,klo gak nasib Lo bakalan kaya dia"ujar ujarnya sambil menendang gadis yg ia bully

Bugg

Akhh

"Kurang ajar Lo"ujar temannya  menendang perut jisoo

Jisoo memukul lagi ketiga orang itu sampai tersungkur ke lantai.setelah itu jisoo menarik tangan gadis yg tertunduk di lantai tadi.

"Mau kemana Lo kembali kesini!! Akhhh.."

Jisoo membawa gadis itu ke toilet untuk membersih kan pecahan telur di kepala gadis itu.

"Makasih kak"

"Iya sama sama,klo mereka bully lo lagi lo lawan Jan diem aja ya,btw nama Lo siapa"

"Lia kak,nama Kaka siapa"

"Oh aku jisoo"

"Owh sekali lagi makasih ya kak jisoo,Lia mau kembali ke kelas dlu"

Jisoo pun mengangguk menanggapi Lia,lalu berjalan keluar toilet dan melanjutkan perjalanan nya menuju kelas.

🐰🐰🐰

Saat istirahat pun tiba mahasiswa² pun berhamburan keluar kelas dan menuju kantin.tpi tidak dengan jisoo,jisoo memilih ke rooftop saaj berjalan menuju rooftop jisoo tak sengaja menabarak seseorang.

"Ehh sorry sorry"ujar jisoo

"Aduhh....gimana sihhh kalo jalan tuh pake mata"

"Maap tapi gue jalan pake kaki klo mata buat liat''sewot jisoo

"Ck..makan nya kalo jalan tuh sambil di liat jalan nya"

Saut gadis itu langsung pergi.dan jisoo sih ma biasa biasa aja males juga nanggepin orang kek gitu.

Saat di rooftop jisoo mengeluarkan satu batang rokok dan menyalakan.
Sambil menikmati angin yg bertiup menyapu wajah nya sesekali menyesap rokok nya.

"Heyyy Lo !! kembali ke kelas, cewe kok ngerokok!!" ?

__________________________

Bersambung.......

Makasih yg udh baca book ini☺️

Jan lupa votmen nya ya

Dadah.....

                          
                          __aca__

✨🌸Love That Comes🌸✨[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang