Haechan sudah lumayan pulih, dia bersiap untuk pergi ke rumah mark karena ada urusan.
"Mau kemana?"tanya johnny.
"Ke rumah mark"jawab haechan.
"Udah sembuh?"tanya johnny.
"Udah"
"Baguslah"
Johnny bersyukur kalau anak nya sudah sehat. Dia jadi bisa pergi kerja dengan lega tanpa harus khawatir soal haechan yang lagi sakit. Memang 2 hari ini dia sibuk bekerja tapi tak pernah lupa kalau haechan sedang sakit maka dari itu dia berusaha untuk pulang cepat supaya bisa menemani haechan tapi saat pulang sudah ada heera yang menemani haechan.
Haechan memikirkan cara untuk berterima kasih ke johnny karena sudah merawat dia saat sakit dan Memaksakan bubur tapi dia tidak tau cara awal nya karena terlalu canggung dengan johnny.
"Eumm.. Thanks buat bubur nya"kata haechan.
Johnny kaget karena haechan bisa mengatakan terimakasih walau dalam bahasa inggris, hati johnny sebagai papa menghangat dan berharap kalau haechan akan memaafkan kesalahan nya di masa lalu.
"Hari ini papa pulang cepat, kalau kamu mau kita makan malam bersama"kata johnny.
"Boleh"kata haechan lalu pergi keluar rumah.
Johnny bahagia karena haechan menerima ajakannya. Sekarang johnny hanya ingin hubungan nya dengan haechan membaik.
.
.
Setelah menunggu bus selama 10 menit sekarang gue udah ada di dalam busa dan sedang dalam perjalanan menuju ke rumah orang tua gue yang jarak nya 4 jam dari kos gue.
Gue sengaja gak kasih kabar ke haechan karena gue gak mau dia ikut walau pun sebenarnya gue gak yakin kalau misal dia tau gue pergi dia mau ikut atau enggak.
Disepanjang perjalanan yang bisa gue lakuin cuman dengerin lagu dari hp dan makan cemilan.
Line
My future husband
Dmn?Gue kaget karena tiba-tiba haechan chat.
Heera
Di busMy future husband
Mau kemana?Heera
Pulang kerumahMy future husband
Kerumah mana? Kos?Heera
Bukan, gue pulang bentar ke rumah orang tuaMy future husband
Kenapa gak bilang lebih awal? Kenapa lo pergi sendirian?!😡, kalau dari awal lo kasih tau gue bisa ikut kesana.. Lo sengaja kan biar gue gak ikut kesana?!Heera
Emang harus ya? Gue pulang cuman bentar kok.. Sore nanti juga pulang ke kos lagi.My future husband
Harus! Kalau lo bilang gue bisa ikut kesanaHeera
Lo masih sakit chan, istirahat aja ya.. Gue gak lama kok, jangan rindu ya baby😘My future husband
😑
PLIS gak usah lebay manggil gue begitu.(Padahal haechan Senyum-senyum suka dipanggil begitu)
Heera
Suka-suka gue dong😋
Ya udah jangan lupa istirahat yaMy future husband
Hati-hatiRead
Haechan menunggu balasan dari heera tapi tak kunjung dibalas karena kuota heera habis.
"Ayo chan jadi gak?"ajak mark.
"Iya jadi"
Mark dan haechan pergi ke panti asuhan buat jadi volunteer. Mark sebelum nya mengajak haechan pergi dan kebetulan haechan udah lumayan sembuh jadi ia sempatkan diri untuk pergi bersama mark.Sementara heera dia tetap dengan perjalanan nya ke rumah orang tua.
.
.
Skip panti asuhan~~~
Yura, mark dan haechan sudah ada di panti asuhan untuk menjadi volunteer yang bertugas untuk menemani, membantu dan melakukan hal-hal baik di panti asuhan. Awalnya yura senang karena ada mark jadi dia bisa berdua sama mark tapi yang gak disangka mark membawa Eunji juga.
"Kak mark nih minum nya"kata eunji. Dia menyodorkan air minum ke mark.
"Makasih ya"kata mark.
Yura melihat kedekatan mereka menjadi terbakar api cemburu, pasalnya Eunji dengan santai mengelap keringat yang ada di wajah mark. Haechan menotis ekspresi yura ke mark, dia pun mendekati yura.
"Dia siapa?"tanya haechan.
"Gak tau!"ketus yura.
"Kok gue baru tau mark dekat sama cewe lain"kata haechan.
"Iya lah lo kan terlalu bucin sama heera jadi nya gak lihat sekitaran!"ketus yura.
"Siapa yang bucin ke heera? Gue gak gitu tuh! Heera yang bucin ke gue!"haechan tak membenarkan hal itu karena malu.
Yura mendengus kesal karena Eunji selalu berada di samping mark dan mengintil kemana pun mark pergi.
"Udah sana lo pergi! Mau gue siram pakai kuah panas ini!!"omel yura.
Haechan bingung kenapa yura jadi marah-marah dengan nya padahal dia cuman berdiri diam sambil melihat mark dan Eunji yang lagi bermain dengan anak-anak panti.
"Salah gue apa anjir?"tanya haechan.
"Salah ko karena berdiri disini! Sana pergi!"kata yura, tapi dia yang malah pergi dari haechan.
Haechan masih bingung apa masalah nya tapi ia tak memusingkan hal itu karena masih ada pekerjaan yang masih harus di urus.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Daddy Or You?🤔
FanficDi satu sisi punya teman ganteng dan tapi papa nya gak kalah ganteng. Kalau gini siapa yang harus heera pilih?. "lo jadi pacar gue, bokap lo jadi suami gue, gimana?"Heera "gue gak mau di duain! gila aja lo"Haechan "kalau mau jadi istri saya jangan j...