32 : I'd spend Ten thousand hours or the rest of my life, I'm gonna love you.

4.2K 215 17
                                    

I'd spend Ten thousand hours or the rest of my life, I'm gonna love you.
.
.
.
.
Jangan lupa vote dan komen nya ya
Enjoy 💜

**

Untuk adegan 1821 nya hanya bisa di baca di karyakarsa yaa..
Atau bisa langsung buka profil ku dan klik link di bio..

Buat yang belum punya aplikasinya bisa download dulu ya luvs..

Nanti kalian cari akun ku di kolom pencarian
" Cornkiller "

Follow dulu lalu cari gambar ini dengan judul
" STORY OF US CHAPTER 32 "

Follow dulu lalu cari gambar ini dengan judul " STORY OF US CHAPTER 32 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KLIK LANJUT BACA LALU KLIK TOMBOL IKON WARNA BIRU DAN LAKUKAN PAYMENT SEBESAR 3000 rupiah KEMUDIAN PILIH CARA PAYMENT YANG KALIAN INGINKAN.

And enjoy 💜💜💜


**


Aku menangkup kedua pipinya lalu menyatukan bibir kami "aku lapar"

"Mau makan apa? Kita belum berbelanja apapun jadi tidak bisa masak.. mau makan diluar saja?" tanyanya.

"Boleh, kita makan makanan khas sini.."

"Ayo" Jungkook beranjak dari duduknya lalu memakai handuk dan melilitkan handuk di tubuhku kemudian menggendong ku ala bridal style dan membawaku ke kamar.

"Penghangat ruangan sudah di hidupkan kan sayang?" 

"Sudah, kenapa masih kedinginan?" tanya Jungkook

Aku menggeleng "aku baik-baik saja" jawabku lalu mengambil baju dari dalam koper dan memakainya.

Setelah siap kami pun berjalan ke garasi dan masuk kedalam mobil, Jungkook mulai menjalankan mobil menuju ke cafe terdekat dari villa.

Tak lama kami pun sampai, Jungkook merangkul ku masuk kedalam cafe dan segera memesan makanan karena kami benar-benar sudah kelaparan.

"Ini apa sayang?" tanyaku

"Daging domba, cicipilah.. lembut sekali" Jungkook menyuapkan daging domba kedalam mulutku

"Bagaimana?"

"Wah, Daebak ! Jinjja masshita" aku terkejut dengan rasanya, daging ini sangat lembut dan empuk juga butter potato nya sangat lezat hingga membuat ku menghabiskan makan malam dalam sekejap mata.

Story Of us | JJK [END]  ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang