Chapter 1 : Pertama Kenal.

34 4 0
                                    

*Ding*

Bunyi suara notif hpnya Rangga dari shipefood. Sambil dia dengarin playlistnya "dari siapa sih notifnya? Ngeganggu aja taulah- OH IYA ANJIR"

Pas Rangga cek notifnya, dia baru sadar kalau dia ada mesan makanan di shpefood.

"Mas, saya sudah didepan rumahnya"

Rangga pun sempat panik karena dia blum siapin uangnya buat bayar makanannya

"Oh iya mas, sebentar yah*

*Buka pintu* Hatinya Rangga pun berdebaran ngeliat drivernya yang ganteng banget.

"Uhm.... Masnya ngga papakah?"

Drivernya juga ikutan ngeblush ngeliat Rangga ngeblush, sampai Rangga salah ngomong

"Boleh minta nomor WAnya ngga?"

Dan Rangga pun baru nyadar pas dia sudah ngomong gitu "ASTGGGGGG KENAPA AKU NGOMONG KEK GITU-"

"Ahahahahah, boleh banget kok" *input nomor hpnya* "ini ya, atas nama Jackson btw"

"E-eh, makasih banget loh mas- OH IYA, INI MAS UANGNYA. MAAF BANGET HAMPIR KELUPAAN"

"Ahahahahaha iyaaa mas, saya juga kelupaan tadi. Makasih banyak loh ya"

"Iya mas, makasih banyak ya" *tutup pintu*

Ntah napa, Rangga tiba-tiba senang banget dapat nomor wa drivernya. Sampai emaknya bingung ngeliat anaknya senyum-senyum sendiri

"Eeeeeeh nak? Ada apa nih? Kok seneng banget?"

"AAAAAAAAAH, ehhhh anu mak..... Cuman beli jajan aja tadi kok hehe"

"Oalaaaaah, kirain ada apa. Yaudhhhh nikmatin dah makanannya"

"Hehe siap mak"

Rasa senangnya Rangga pun masih ada sampai dia bingung mau chat gimana drivernya

*Ding*

"Eh? Notif apa lagi sih? Baru juga selesai makan-"

Seketika driver yang tadi ngechat duluan, dengan kata "Hey Rangga :)"

Rangga langsung seketika lempar hpnya ketempat tidur dan langsung guling-guling dutempat tidur

Dan dia pun langsung mikir "kok tumben banget perasaan gua ke cowo sampe kek gini, dulu ya biasa aja. tpi ini kenapa beda banget"

Rangga yang udh jadi gay selama hampir 7 bulan karena pernah suka sama teman dekat cowonya, dan ditolak karena temannya bilang "ih apaan sih? Kan masih banyak cewe diluar sana?"

Dan selama itu, dia pun blum pernah pacaran sama cowo yang disukainya.

Rangga sampai lupa balas chat drivernya

"Eeeeeeh iya mas, sorry baru balas, ngga megang hp tadi hehe"

"Oalaah santuy ajaa. Btw jangan panggil aku mas dong, panggil aku Jack aja"

"Aaaaah okayy deh Jack. Soalnya kek takut ngga sopan aja sih hehe"

"Ooh udah jadi kebiasaan juga sih sebenarnya, btw akunya juga ngga terlalu tua banget sih. Umurku masih 22 sih"

"Aaaaah berarti tetap tuaan kamu dong, soalnya aku masih 20 umurku"

"Lah? Kukira kamunya 18?"

"Duuuuh iya mas, pada banyak yang bilang mukaku babyface, tapi umurnya udh tua banget *mengmalu*"

"Ooh paham². Tpi klo diliat sih.....imut juga sih kamunya"

"Dear my Driver, I love you."Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang