pengertian jurus kristal.

1.1K 92 7
                                    

1. Clear Quartz

Jurus kristal ini bekerja dengan cara memperkuat, melepaskan, dan mengatur energi.

2.Rose Quartz

Jurus kristal ini bisa membuat pikiran seseorang menjadi hancur dan bisa saja membuat seseorang menjadi gila karena jurus ini.

3.Amethyst

Jurus ini sama seperti jurus Rose Quartz memiliki fungsi penyembuhan, melindungi

4.Moonstone

Jurus ini mengeluarkan sebuah cahaya bulan seperti namanya moon yang artinya bulan yang bisa membuat sesuatu terbakar olehnya.

5.Sapphire

Jurus ini membuat seseorang menjadi lelah dan mengantuk karena jurus ini bisa mempermudah pengguna nya untuk membunuh musuh.

6.Ruby

Jurus ini memberikan seseorang sebuah racun kedalam tubuhnya bisa dibilang mentransfer racun sama seperti jurus sapphire.

7.Turquoise

Jurus ini bisa membuat musuh menjadi abu atau langsung mati karena jurus ini mempunyai kecepatan buang sangat tinggi tetapi bayaran dari jurus ini si pengguna akan memiliki luka goresan di telapak tangannya.

8.Jasper

Jurus Kristal ini diklaim bisa melindungi pemilik dari energi negatif dan menyerap kekuatan yang besar agar pengguna nya tidak terlalu.

9.Obsidian

Sama seperti turquoise tapi dia lebih ke kepala musuh karena jurus ini memberikan aura negatif yang sangat kuat dengan keluarnya cahaya yang berwarna hitam.

10.Citrine

Jurus ini memiliki cahaya yang berwarna kuning akan tetapi itu adalah serbuk racun yang bisa membuat musuh menjadi abu.

11.Tiger's Eye

Tiger's Eye diklaim bisa memberikan ketakutan, keresahan, dan keraguan terhadap diri sendiri dengan mudah berpadu dengan jurus Ruby.

12.Bloodstone

Seperti namanya blood yang diartikan sebagai darah ia membuat seseorang menjadi membeku dan tak bisa bergerak dengan cairan yang berwarna merah yang bisa dibilang sebagai darah dia membuat seseorang mati dengan cepat karena darah itu mengandung racun yang sangat kuat.

Iguro Little Sister [kimetsu no yaiba x oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang