Love 💞 (4)
Love 💞 Sayang, aku rinduGadis (7)
Bunda Anaknya jangan dibecandain MasPrincess 👑 (12)
Jihan lo harus cepat pulang By, si Ara lg deket sm cowok nih. Dia hbs jln td sm doinya.AL Dancer 🕺🏻💃 (28)
Azka sekretaris gue blm mau balik ato gmn dah?Biology AL 🔬 (22)
Naraya Teman-teman, gue baru di kontak sama Bu Hana katanya bakal ada lomba nanti. Ada yang mau ikut?Twins 😈 (40)
Bella ELEAAAA DEMI ALLAH COWOK LO NEROR GUE!!!!!!!
Abby sebenarnya sudah tidur dari tiga jam yang lalu dan kebangun karena kebelet ke kamar mandi. Baru saja Abby tinggal tidur, dan bangun-bangun melihat notif dari chat WhatsApp nya sudah ramai banget. Kebanyakan sih memang dari grup.
Abby anaknya tidak banyak menyimpan kontak orang lain dia. Kalau tidak dekat dan tidak ada kepentingan banget jangan berharap nama kalian ada di list contact handphone nya Abby.
Ya buat apa sih menuh-menuhin memori handphone saja jatuhnya. Chattingan juga tidak. Ya karena tidak akan direspon sama Abby nya juga sih. Kasihan banget memang orang-orang yang lagi berusaha untuk pdkt sama dia.
Love 💞
Love 💞
Sayang, disini baru jam 10.25 dan berarti disana udah malam kan?Love 💞
Bobo lagi ya SayangLove 💞
Have a good dream, Love ❤
(10.45)Love 💞
Sayang, aku rindu
(12.34)Abigail Varisha
Sayang aku kebangun :(
Di sini udah jam 2.15 malem
Aku juga rindu huhuhu T_TLove 💞
Bibinya Jeje kebangun??
Mau di telfon?Abigail Varisha
Kamu ga sibuk emgnya?
Nanti pas lg telfonan malah aku tinggal tdr
(14.16)Love 💞
Ga lg ngapa-ngapain
Eh lg ngapa-ngapain sih.
Lg ngeliatin Henan sm Rendhi gelut 😆
Ya gpp Sayang biar kamu bs tidur lagi
(14.17)Love 💞
Sayang?
(14.25)Love 💞
Love?
(14.25)Love 💞
Bobo lg ya Sayang?
Have a sweet dream my love 🥰
I love you 🤗
(14.25)Dan begitu lah akhir dari cerita Long Distance Relationship antara Abby dan Jeano.
Di tinggal tidur dan rindu sama Abby.
👶🏻
Abby baru saja bangun setelah Eyang Putri membangunkan dia barusan. Tidak pagi-pagi banget tapi di bandingkan di Indonesia ya bisa di bilang Abby selama di sini bangunnya selalu siang.
Iya jam tujuh pagi itu bagi Abby sudah siang.
Ya gimana ya, kebetulan lagi red day juga, jadi mau bangun siang pun sebenarnya tidak masalah untuk Abby.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iii] The Laurenzia's: Story Begin | END
Romantik[Sequel Daddy of Laurenzia's Girls] Daily life keluarga Laurenzia setelah dua tahun Toby dan Jenna kembali menikah. Menyatukan dan memperbaiki kembali keluarga mereka yang pernah hancur berantakan. Dan juga kini keluarga kecil mereka telah bertambah...