"Ma aku dah mutusin kalo aku milih opsi mama yang—"gue menjeda ucapan gue untuk memantapkan hati gue untuk menyampaikannya ke nyokap.
"Aku pilih tinggal bareng anak teman mama"jawab gue cepat.
"Kamu yakin dengan pilihan kamu?"tanya nyokap memastikan.
"Iya aku yakin"balas gue mantap.
"Oh yaudah,mama terima keputusan kamu"balas nyokap.
"Jadi motor aku sekarang di balikin kan ma?"tanya gue.
"Nggak untuk sekarang."
"Tapi kata mama bakal balikin motor aku kalau milih salh satu opsi mama dan aku udah milih.tapi kenapa motor aku belum mama balikin?"ujar gue protes.
"Mama bakal balikin motor kamu,tapi nggak untuk sekarang.motor kamu bakal mama balikin saat kamu dah tinggal di rumah yang mama dan Tante Safira sediain buat kamu sama anak nya Tante Safira."
"Tante Safira itu siapa ma?"tanya gue karna ini baru pertama kalinya gue dengar nama itu.
Rata rata semua teman sosialita nyokap gue tau,ya karna gue juga sering ketemu mereka di butik nyokap, tapi ini baru pertama kalinya gue dengar nama teman nyokap yang bernama Safira.
"Teman mama waktu SMA, dia baru gabung beberapa bulan ini di grup sosialita mama"jelas nyokap ke gue dan hanya gue balas dengan mulut berbentuk huruf O.
"Kamu bakal tinggal sama anaknya tante Safira itu nantinya"ujar nyokap kembali.
"Yaudah kamu keluar gih sana,mama mau maskeran nih"usir nyokap nyuruh gue keluar dari kamarnya.
Gue pun nurut dan pergi berlalu dari kamar nyokap menuju dapur,tiba tiba perut gue merasa lapar.ya gimana nggak lapar seharian tadi gue cuman makan batagor tiga biji trus pisang goreng dan milkshake yang gue beli di seberang jalan Mall tadi.
Saat sampai di dapur gue pun membuka kulkas dan mencari makanan yang bisa gue makan.gue menerawang isi kulkas yang berisi sayur sayuran,buah buahan,roti,susu dan beberapa camilan yang ada di dalamnya.
Gue rasa nggak ada makanan yang bikin gue langsung kenyang sekali makan, kalo gue makan cemilan yang di kulkas yang ada ludes di gue karna nggak kenyang.
Gue pun berpikir sambil mengamati bahan bahan yang ada di dalam kulkas.berpikir akan membuat apa dengan bahan bahan itu.
"Non Jaja mau makan?"tanya Bi Asih yang sejak kapan sudah berdiri di sebelah kanan gue.
"Astagfirullah Bibi bikin kaget aja ih"ucap gue terkejut karna kedatangan Bi Asih yang tiba tiba.
" Hehehe maaf atuh non"ucap Bi Asih minta maaf.
"Non Jaja mau makan?"Bi Asih mengulang pertanyaan nya tadi.
"Iya Bi tapi Jaja bingung mau makan apa"balas gue yang di balas anggukan paham oleh Bi Asih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Opposite Personality
Teen FictionBelzza Trisha Zeanna cewek 17 tahun yang memiliki kepribadian tomboy dan humble terhadap semua orang,hobby balapan liar dan mengkoleksi barang barang yang berhubungan dengan anak cowok. Arsalan Kevlar Alterio cowok 17 tahun yang memiliki kepribadian...