[l] Get To Know Me!

382 67 18
                                    

"Bagus"

Kaca mata berantai itu dinaikkan, layar laptopnya sedikit diturunkan.

"Chaeryoung, silahkan kembali 2 minggu lagi di jam 2 siang. Its friday, so maybe you can drop the TGIF next week"

Chery senyum bangga karena revisinya diterima, tinggal koreksi ulang dan kalo itu acc maka step selanjutnya adalah tanda tangan dosen. Bener-bener gak sabar deh Chery, karena abis tanda tangan dia bisa ambil jadwal kompre 6 bulan lagi.

"Terima kasih ya Bu"

"Sure, silahkan kamu boleh meninggalkan ruangan. Jangan lupa dipersiapkan untuk koreksi lanjutan, jangan sampai telat apalagi gak dateng minggu depan"

"Oke Bu, terima kasih sekali lagi"

Begitu keluar dari ruang bimbingan dosen, Chery langsung senyum legaaaa. Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba...

"Berhasil?"

Gadis itu menoleh ke sosok pria berkemeja putih bersih yang tiba-tiba muncul di sampingnya.

"Berhasil dong, Lee Chaeryoung"

"Apa kata dosbing?"

"Revisi lanjutan 2 minggu lagi, dan kalo acc itu yang terakhir!!"

"Well done" jawab Jihoon, "nih minum dulu"

Chery makin seneng.

Hari ini memang dia ada plan 'Get To Know Me' sama gebetan barunya alias Park Jihoon. Chef itu janji bakal jemput dia di kampus dan ngajakin dia makan di resto favoritnya.

Keren banget, hidup Chery makin berwarna setelah deket sama Kak Aji. Kayak sekarang aja dia diperhatiin banget, dibawain Jus dari Kitchen dan dijemput langsung di ruang dosen bimbingan.

"Ayo sambil jalan yuk" kata Aji mempersilahkan mbak crush jalan duluan.

"Makasih kak, repot-repot lo jalan dari gerbang FK ke lantai 7 hehe"

Jihoon senyum doang.

"Abis ini nggak balik ke kampus kan?"

"Gak tuh, kenapa?"

"Ya gapapa..jarak kampus lo ke resto yang bakal kita tuju agak jauh soalnya"

Chery ngangguk paham, "alright"

Lagi asyik-asyiknya jalan berdua di koridor, nggak disangka tiba-tiba ada suara yang Chaeryoung kenal banget nyapa-TAPI BUKAN NYAPA DIA.

"LAH BANG AJI?"

Jihoon kaget juga, "Jae?"

"Lah anjir lo ngapain di kampus gue??"

Jaehyuk langsung nyamper dan salaman ala bigbro sama Aji. OMG CHERY, you are in the wrong condition, MEREKA KAN SALING KENAL.

Ketika Jae alihin pandang ke Chery, gadis itu mendadak panik.

"Adududuhh, guess who with bang Aji nowww"

"Diem lo" sungut Chery.

"Lho, kalian kenal?"

"Enggak!"

"Iya.."

Chery dan Jaehyuk jawabnya bareng tapi beda, Jihoon makin bingung.

"Dia mantan gue" celetuk Jae enteng, bikin Chery hampir numpahin Jus-nya.

"Anjing.."

"Tuh kan bener kata gue, lo waktu itu lagi demen kan sama Bang aji makanya nanyain die mulu"

/2/ "Sir, Yes Sir!" ft. Jihoon ChaeryoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang