delapan

909 77 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.































"loh kenapa minta maaf?" tanya minyeon pada jaehyun.

"karena kesalahan aku kamu gagal buat jadi dokter," ujarnya.

"lohh kok gitu? kan aku juga salah,"

jaehyun semakin merasa bersalah karena minyeon yang terus menerus menjadi baik kepadanya.

minyeon sekarang terkejut melihat jaehyun yang malah menangis dan tidak memakan makanan nya.

"hei hei lohh kok kamu nangis sih? udah dimakan dulu ayo," katanya sembari mengelap air mata jaehyun.

"maafin aku yeon. aku gak sebaik itu dan aku ga setulus itu sama kamu,"

"udah gapapa, masa lalu biarin aja"

jaehyun dan minyeon pun melanjutkan kegiatan makan mereka agar tidak terlalu menghabiskan banyak waktu di mall mengingat woorin dan woojae.

sampai di rumah woorin dan woojae pun tertidur jadi jaehyun taruh mereka di kamar woorin woojae.

"udah?" tanya minyeon.

"udah aman mereka bobo nya nyenyak banget," jawab jaehyun.

jaehyun dan minyeon juga langsung masuk ke kamar mereka. jaehyun mutusin untuk mandi duluan.

"yeon aku udah," katanya sembari keluar dari kamar mandi. shirtless. cuma pake anduk. ditekankan kembali.

minyeon yang ngeliat jaehyun sekarang cuma bisa nelen ludah gugup. "o-oke,"

masuk ke kamar mandi minyeon memegang dada nya yang berdegup sangat kencang "sadar minyeon sadar," katanya sembari menampar kedua pipi nya pelan.

selesai mandi, minyeon keluar kamar mandi setelah menggunakan set piayama dengan lengkap.

minyeon naik ke tempat tidur dan ikut menonton dengan jaehyun yang sedang menonton film action di tv kamar mereka.

"sini," kata jaehyun sembari menarik pelan tubuh minyeon ke dekat nya.

 minyeon pun melingkari tangan nya di pinggang jaehyun dan menaruh kepala nya tepat di samping dada bidang jaehyun.

"loh? detak jantung kamu cepet banget?" tanya minyeon pada jaehyun.

jaehyun yang malu pun hanya bisa menyembunyikan wajah nya di atas kepala minyeon.

"jangan gitu dong aku malu," katanya.

mendengar perkataan jaehyun, minyeon menjadi semakin gugup. jadi jaehyun udah suka lagi sama gue? pikirnya.

"yeon, kamu mau ga?" tanya jaehyun.

"mau apa?"

"itu,"

"itu apasihh?"

"itu loh,"

 my bad husband | jung jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang