2000+ kata🥴 semoga gak pusing bancanya,jangan lupa vote dulu makasihh❤️❤️
.
.
.
.
Sekarang jennie sedang berdiri di lapangan sekolah mengikuti upacara bersama siswa siswi peserta MPLS, padahal seharusnya murid lama tak perlu mengikuti upacara mengingat hari ini bukan hari senin,akan tetapi mengapa dia saat ini berdiri di sana bersama beberapa siswa kelas 12 dan 11 lainnya? Yap Jennie terlabat datang ke sekolah.
Tadi Mingyu setelah menjemputnya bukannya langsung pergi ke sekolah malah mampir dulu ke tukang bubur pinggir jalan, katanya dia belum sarapan. Awalnya Mingyu berniat makan bubur di tempat,tapi Jennie udah ngomel ngomel takut terlambat,alhasil bubur ayam Mingyu dibungkus buat dimakan dikelas.
Dan kebadmood an Jennie pagi itu bertambah saat mereka benar-benar terlambat . Saat sampai di sekolah, gerbang depan udah dipenuhi anak OSIS yang sedang menahan murid-murid yang terlambat,ada Doyoung disana bikin Jennie mau ngilang aja dan semua itu diperparah saat Mingyu malah nyolot pas ditanya tanya sama anak OSIS. Mingyu yang nyolot Jennie yang malu liatnya.
"Ini semua gara-gara lo ya Ming,awas aja" ucap Jennie kepada Mingyu yang berada di sebelahnya akan tetapi matanya fokus kedepan melihat anak OSIS yang sedang berceramah didepan sana, sedangkan Mingyu hanya cengengesan.
"Anjirlah sepatu gue,nyesel pake sepatu putih". Gumam Jennie disela larinya. Dirinya kini sedang lari lima putaran sebagai hukuman karena terlambat, lima putaran untuk siswi dan 7 putaran untuk siswa.
Tadi setelah apel MPLS usai anak-anak yang terlambat tidak diperbolehkan langsung masuk ke dalam kelas dan berakhir dihukum lari di lapangan sepakbola. Makin bete aja Jennie, pokoknya setelah ini ia harus meminta Mingyu untuk memijat kakinya dan mentraktir Jennie.
"Mana mulai panas lagi,kenapa gak lari di lapangan indoor aja". Di sekolah Jennie ini termasuk fasilitasnya lengkap, ada tiga lapangan outdoor dan dua lapangan indoor,ada tempat karate,ada tempat archery, ada kolam renang indoor sampai tempat teater untuk ekskul dramapun ada,yang gak ada itu tempat buat kamu dihati doi. Ehh.
Jennie terus memutari lapangan,kini tinggal setengah putaran dan ia akan segera menyelesaikan hukumannya akan tetapi dikarenakan keadaan lapangan yang rumputnya sedikit basah karena hujan semalam dan tanahnya yang kurang rata,kaki Jennie terkilir dan berakhir ia terjatuh dipinggiran lapangan.
"Aakk.!!! aduhh!!! Kaki guee huaa". Kaki Jennie sekarang rasanya udah copot aja,saking sakitnya sampe mati rasa. Anak-anak yang lain langsung menghampiri Jennie, hanya sebagian anak osis dan sebagian lainnya hanya melihat dari jauh, Mingyu yang hukumannya masih kurang dua putaran lagi tampaknya ikut khawatir melihat Jennienya terjatuh.
"Lo gak papa Jenn??!!!". Tanya Mingyu yang kini udah jongkok disamping Jennie.
"Gapapa mata bapak lo satu!!! Udah jelas jelas ini gue nangis,ya sakit lah!!". Jawab Jennie dengan penuh emosi. Mingyu melihat kaki Jennie sekilas, sebelah kakinya mulai sedikit membiru,ia yang melihatnya sedikit ngilu,pasti sakit banget.
"Yuk gue gendong ke-UKS". Ajak Mingyu sambil bersiap menggendong Jennie.
"Ehh mau kemana kamu? Itu hukuman larinya kurang dua putaran lagi, diselesaikan dulu!!". Ucap salah satu guru tatib.
"Tapi pak ini temen saya cedera loh pak, masa saya tinggal git–".
"Biar saya saja pak yang bawa dia ke UKS". Sela seseorang memotong kalimat Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETRICHOR [Doyoung NCT] (✔)
RomanceTentang Aku,Hujan dan Dia yang membuatku jatuh hati~