Kalo pake jacket tuh yang bener, biar keren" Mona membenarkan letak baju Aji. Merapikan bagian bahu yang bajunya berasa ketumpuk tumpuk. Udah macam mbak stylist handal.
Mona berdiri di depan Aji yang masih duduk di kursi, menghadap Mona. Posisi mereka pun rada meresahkan. Dimana Mona berdiri di depan kaki Aji yang terbuka.
Seakan akan, saling sentuh antara ke duanya bukan hal yang tabu.
"Iya.. Iya.. Bunda Mona Sayang~" kata Aji pake nada yang gak selow.
Mereka tak peduli dengan lirikan sinis atau ocehan gosip dan kejulidan penghuni kampus. Yang dalam artian ngiri dengan kedekatan Mona dan Aji.
Aji dan Mona seakan tidak bisa dipisahkan. Mereka saling membutuhkan. Mona si cewek cantik yang selalu berada dalam radius Aji, selalu perhatian pada Aji dan selalu menjaga Aji.
Begitu pun Aji butuh Mona dalam hidupnya untuk kesehatan mental dan batinnya. Sedangkan Mona si cewek norak, gak bisa diem, bawaannya nge gas bisa jadi cewek yang luwes di mata Aji. Hanya celotehan Aji yang bisa ngerem sifat Mona yang egois. Hanya pada Aji, Mona mau mendengar.
Mereka sudah klop, sampe dalam artian Mona adalah belahan jiwa Aji, begitu pun bagi sebaliknya.
Kalau di tanya apakah mereka pernah bertengkar?
Sering, banget malah.
Mona yang gak bisa jaga mulutnya langsung nyerocos apa aja. Apalagi besar dari keluarga chinese di Surabaya, medoknya minta ampun. Kalau lagi marah ngatain orangnya juga gak tanggung tanggung.
"Su. Asu.. Aku lho gak suka lihat mukamu yang kaya asu" gitu tuh kalo Mona lagi badmood sama Aji.
Sedangkan Aji, darahnya ke campur campur. Jawa, chinese dan sedikit bule. Orangnya jaim banget, tapi kalo sama Mona gak tahu kenapa kebuka aja semua pintu jaimnya. Mau mewek gegara denger lagu Seamin tak seiman juga di jabanin.
"Mon, nanti pulangnya aku bareng kamu ya?"
Mona memandang Aji jengah. Siapa yang bawa motor malah siapa yang minta bareng.
Mona sering nebeng motor Aji, jarang banget Mona yang bawa motor sendiri. Saking seringnya sampe kalo sepedahan gak sama Mona tuh kaya ada yang kurang aja.
"Gak bisa, aku dijemput Ayen" kata Mona.
"Ayen, sapa?" tanya Aji kepo.
"Itu loh, adeknya Mbak Hyuni. Tetangga baru deket rumahmu." Mona senyum garing.
Aji mikir, siapa si Ayen ini.
"Bentar.. Bentar.. Yang masih SMA? naik motor CBR kan? Yang rambutnya rada keriting? Yang giginya di pakein behel?" tanya Aji rada kaget.
Mona jawab angguk angguk aja semua pertanyaan Aji.
"Mon.. Gak salah?" Aji masih tidak percaya.
Mona cuma nyengir ke arah Aji.
"Sekali aja, Ji. Plis plis" mohon Mona. Tangan sudah bertaut di depan dada. Matanya udah berbinar binar kek kucing mau di celup ke aer.
Kalau udah gini Aji mau apa, cuma bisa iyain aja. Aji ngangguk pasrah.
"Di jaga lho, Ayennya" kata Aji kaya ngasih wejangan. Tahu sifat Mona kaya gimana.
"Mon..." tangan Aji nyolek bahu Mona, menuntut perhatian.
"Apa Ji?" tanya Mona
"Bawa kondom gak? Aku ada, kemaren beli ada diskon di Indomaret" Aji ngacungin kotak kecil warna pink.
"Taekmu!!" Mona nyekek leher Aji gemes.
Mereka ketawa.
.
Tbc
🚲
A/N : galau gak sih, kalo tiba tiba tau mantan ternyata sudah move on, sedang ternyata hati kita masih nyantol disana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Mantan (TaeJin)✅
Фанфик"Kenalin nama aku Aji" "Nama saya Mas Vino" Lalu mereka berdua tersenyum. - sebuah cerita tentang Mas Mantan dan Mantannya yang juga ganteng. #BXB #TaeJin #Mantan #lokal #nonbaku seperti biasa rada #nganu