KEIRA&KEVIN

14 7 15
                                    


Girlsss author comeback lagi🤭🤭 kangen authornya? Atau dengan couplean K??

Makasih banyak buat kalian semua yang tetep stay sama couplean K😆😆 Aaa pokoknya love sekebon buat yang udah stay cerita ini update 😗😗 tapi lebih love ama dia sih🌝🌝

Selamat membaca~~

"Gw sakit ketika denger lu jadian ama yang lain bukan dengan gw sndri, jujur kalau ada mesin waktu, gw pingin ke waktu dimana gw telat nyatain ini ke lu"




Keira yang sedang termenung ditaman, tidak peduli dengan kondisi baju seragamnya yang basah akibat tadi hujan.

Keira hanya menangis sedari tadi, bahkan bell masuk sekolah pun itu tak membuat Keira bangkit tetapi semakin keras tangisan. Tak peduli dengan orang lain mikir apa tentang dirinya, yang jelas dia ingin mengeluarkan semua unek-unek dirinya dan kekesalan nya.

"Kenapa dengan semua orang? Yang tak pernah percaya dengan virtual? Virtual itu terkadang tidak sepemikiran dengan orang-orang berpikir." Isak Keira dalam hati

"Shif kapan lu bakal tau kalau gw bahagia bersama kevin? Gw bahagia sama dia shif. Mau virtual atau real juga, gw dah sayang banget ama dia shif, lu harusnya dukung gw shif bukan ikutan kek mereka. Lu temen gw kagak sih? Seorang teman kan harus saling mendukung kan? Gw butuh banget dukungan lu bukan tolakan lu shif " Ucap Keira sembari meremas roknya.

" Gw benci dengan pemikiran orang lain yang selalu aja mikir gitu tentang hubungan virtual. Dari awal, gw benci ama orang yang selalu bilang gitu tentang ini, dan sekarang lu juga kek mereka shif? Apa gw harus benci lu juga? "

"Gw gak bisa benci ama lu shif, tapi gw kecewa ama lu. Lu lebih memilih apa yang oranglain katakan tanpa mikirin gw kek gimana shif. Kalau lu tau yah shif, gw nyesek lu selalu bilang kevin cuman sayang gw dari virtual nya. Gw nyesek jujur shif, pingin gw nangis tp gw yakin kevin gak bakalan kek orang lain. "

" GW PINGIN BENCI LU SHIF! TAPI GW KAGAK BISA BENCI AMA LU! KENAPA SHIF?! " Teriak Keira

Keira terus-terusan mengatakan seperti itu, tak peduli dengan pita suaranya atau dengan pikiran orang lain kalau dirinya gak waras.

Yang jelas, dirinya ingin mengeluarkan semua unek-unek dirinya. Terlalu lama disimpan sampai tidak bisa mengeluarkan nya tapi sekarang bisa.

"Truss aja teriak gak jelas kek orang gila, cakep-cakep kok gila sih? " Ejek seseorang.

Keira yang mendengar suara familiar, lantas menengok ke belakang dan ternyata Riyan.

"Ck! APA LU?! " Bentak Keira

"Eyy santuy neng, atit ati aa " Ucap Riyan sembari mengusap dadanya.

Keira hanya melirik sinis tanpa menjawab sepatah katapun. Dirinya hanya kembali fokus termenung lagi seperti awal lagi. Riyan yang melihat itu tiba-tiba ngelempar sebuah botol minum ke arah Keira.

Dan botol tersebut mengenai wajah Keira. Keira yang sedang termenung terkejut, dan melihat siapa pelaku kalau bukan RIYAN manusia gak ada akhlaknya.

Virtual? No matter![On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang