Story From Nata

8 1 0
                                    

Halo semua, gue Nata Aliska. Kalian bisa panggil gue Nata. Gue anak SMA tingkat akhir yang masih bingung mau melanjutkan pendidikan kemana.

Gue pengen sih cerita banyak tentang diri gue sendiri, tapi disini gue mau nyeritain tentang laki-laki yang berhasil buat gue jatuh sejatuh-jatuhnya sama dia.

Lebih tepatnya, gue kemakan omongan gue sendiri.

Berawal dari gue yang terlalu meremehkan dia. Nyokap gue selalu ngebanding-bandingin gue sama dia, terutama soal pendidikan.

Gue selalu beranggapan Navis itu anak yang manja. Gimana enggak, dia punya segalanya. Kalau minta sesuatu selalu diturutin. Itu yang buat gue selalu beranggapan kalau gue lebih baik dari dia.

Tapi sekarang gue nyesel, pake bange(d).

Gue sedikit menyayangkan kenapa hati gue memilih dia untuk berlabuh, tapi gue juga bersyukur karena ini salah satu anugerah terindah yang Tuhan kasih ke gue.

Gue sayang banget sama Navis, ya walaupun lagi-lagi dia gak tahu atau pura-pura gak tahu dengan wajahnya yang sok cool itu.

Tapi lagi-lagi...

Status sosial yang membedakan kami berdua.

Navis punya segalanya, sedangkan gue harus berusaha dulu untuk punya segalanya.

Navis yang sepertinya anti wanita, sedangkan gue gadis yang mudah jatuh cinta.

Navis yang terlalu baik sampai gue bertanya-tanya, "Apa pantas orang kayak gue dipersatukan dengan orang sebaik Navis?"

•W e l c o m e
t o
N a v t a•



NAVTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang