❗W A R N I N G ❗
Di ingatkan untuk readers yang tidak suka dengan book ini atau tidak suka dengan pairing dari book ini, silahkan pergi dari sini, author tidak memaksa kalian untuk membaca book ini.
Maafkan author jika terdapat typo's ataupun karakter yang keluar dari sifat aslinya (OOC)
.
.
.
Cast :
Pair :
- Kim Gimyung x Aozora Anzuly - (GimZuly)
- Seo Seongeun x Aozora Giunia (Jun) - (SeoJun)Genre : Romance, School, Family
Rate : Teen
Disclaimer : Kim Gimyung and Seo Seongeun belonged to Park Taejoon.
Notes : Jangan lupa untuk putar multimedia untuk mendengarkan musik nya!~
.
.
.
.
.
E N J O Y !
Pagi ini, SMA Briliant sangat ramai sekali dengan beberapa siswa dan siswi yang berkumpul di depan sebuah papan mading. Suara obrolan mereka sangat menggema di lorong sekolah. Mereka melihat sebuah selebaran atau poster prom night untuk perpisahan siswa dan siswi kelas 12 di SMA tersebut.
Disisi lain, 2 orang pemuda yang memakai baju olahraga santai melihat kerumunan itu. Mereka ada orang-orang terkenal di seluruh kalangan sekolah. Ya, siapa yang tidak kenal dengan sosok Kim Gimyung dan Seo Seongeun. Mereka adalah siswa kelas 12 yang minggu lalu baru saja menyelesaikan ujian akhir sekolah mereka. Mereka adalah mantan anggota klub beladiri MMA. Karena ketampanan mereka berdua, mereka berhasil memicut hati perempuan dan juga berhasil membuat iri beberapa laki-laki yang berada di sekolah itu.
Mereka berdua berhenti setelah melihat jalan mereka di halangi oleh beberapa siswa dan siswi yang sibuk menghebohkan mading.
"Hei bung, bukankah ini sangat aneh? Karena biasanya mereka tidak perduli dengan selebaran informasi di mading." tanya Gimyung kepada Seongeun yang berusaha ikut melihat sebuah poster di mading.
Seongeun membuat senyuman, "Tentu saja mereka tertarik dengan mading, coba kau lihat, itu selebaran poster prom night atau perpisahan untuk kelas duabelas. Kau paham maksudku, 'kan?" Seongeun menepuk-nepuk bahu Gimyung dan berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚 || 𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦.
Fanfiction❕DON'T LIKE, DON'T READ❕ S T O R Y || Lookism Fanfiction (One-shoot) Aozora Anzuly mencintai Kim Gimyung. Begitupun sebaliknya. Namun, hal itu tidak bisa diungkapkan oleh Anzuly selama Gimyung masih menjadi siswa di SMA Briliant. Anzuly memilik...