Chap 1

6.7K 339 3
                                    

Ini cerita pertama yg aku buat jadi jangan di hujat

Maklum kalo banyak typo

Warning BxB
Untuk Homopobic jangan dibaca!!!

So happy reading!!!

,,,
Penjelasan tentang:

Hinata shoyo

Hinata Shoyo adalah seorang pemuda berwajah cantik,imut dan menggemaskan,dia memiliki rambut bersurai orange dan manik madu yg sangat cerah.
Shoyojuga memiliki sifat yang hangat baik dan juga Ceria dan yg paling penting mudah membuat orang tersenyum.

Dibalik semua itu Shoyo juga seorang penerus tunggal dari Keluarganya Yaitu "Hinata Corp"
Namun Shoyo menyembunyikan identitasnya,karena dia tidak ingin di perlakukan berbeda,Shoyo hanya ingin di perlakukan sama pada umumnya.

Shoyo tinggal bersama ayahnya yaitu "Hinata Akio".
Akio sangat menyayangi Hinata lebih dari apapun,dia sangat menjaga dan merawat anaknya seperti berlian dan Harta yg paling berharga untuknya.
Ibunya?ibunya sudah tiada karena kecelakaan yg menimpanya menyebabkan nya pergi jauh dan tidak pernah kembali.Shoyo di tinggalkan oleh ibu tercintanya saat dia duduk di bangku kelas 3 sekolah dasar.
Akio sangat menyangi Shoyo karena Shoyo sangat mirip dengan mendiang istrinya,Meraka sama²memiliki Rambut bersurai Orange bagaikan jeruk,dan sifat istinya turun pada Shoyo yg semakin membuat Akio menyayanginya.
Tapi Shoyo juga memiliki Manik yg sama seperti Akio.

,,,

Di pagi hari seperti biasanya Shoyo bangun dan pergi ke kamar mandi dan bersiap untuk pergi ke sekolah seperti biasanya.
Shoyo selalu bersemangat setiap harinya,tak lupa juga senyuman yg selalu terpasang di wajahnya selalu membuat semua orang juga ikut tersenyum melihatnya.

/Di bawah

"Ohayou papa"-Shouyo

"Ah Ohayou Sho"-Akio,Akio tersenyum melihat anak semata wayangnya yg bersemangat dan ceria membuat suasana hatinya begitu hangat.

"Ah Sho kau tidak ingin memberikan kecupan selamat pagi pada Papa mu?-Akio

"Hehe^-^"Shoyo langsung menghampiri Akio dan langsung memberikan kecupan di pipi Akio

"Sudahkan"ucap Shoyo dengan senyumnya

"Ya,sekarang habiskan sarapan mu dan cepat berangkat sekolah"-Akio

"Mhm"Shoyo mengangguk dan memakan sarapannya dengan sangat lahap.Akio yg melihatnya terkekeh melihat anaknya yg sangat menggemaskan itu.

/Selesai sarapan

"Sho yakin tidak mau di antar?"Ucap Akio yg melihat anak nya sedang di sepatu dan bersiap untuk berangkat

"Mhm,Tidak perlu Sho bisa berangkat naik sepeda kok"-Shouyo

"Tapi kan papa bisa mengantarmu,atau nggk minta pak supir saja"-Akio

"Tidak mau,Sho mau berangkat sendiri saja,papa tau kan kalau Sho tidak mau jadi pusat perhatian,lalu nanti Sho akan di perlakukan berbeda"-Shoyo

"Baiklah kamu Hati²ya kalau ada apa²kabari Papa nanti papa Bantu Sho"-Akio

"wakatta,Jha kalau begitu Sho berangkat ya"Shoyo mencium pipi Akio setelah itu berangkat

"Ittekimas"-Shoyo

Akio tersenyum,tetapi entah kenapa setelah anak nya pergi dia tiba²memiliki perasaan buruk,Akio tidak mau ambil pusing dan bersiap untuk pergi berangkat kerja.
Dia biasa berangkat setelah Shoyo berangkat sekolah.

_LOST SMILE AND LIGHT_ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang