Hari ini sumpah panas banget ga boong. Bikin siapa aja yang lagi di luar pengen cepet-cepet masuk ruangan ber-ac dan kalo yang aus pengen gelonggong air galon.
Geng cowok yang kebetulan lengkap personil pada goleran di bagian teras masjid kampus. Belom diusir aja sama ta'mirnya.
Mereka mutusin ngumpul bareng di sini abis sholat dhuhur. Tadi mau hangout bareng rencananya. Soalnya udah pada beres kelas. Tapi kalo lihat mataharinya kaya sekarang mereka nggak dulu.
"Buset, panas bener dunia ini" Keluh Gustav meratapi cuaca hari ini.
"Lo si kebanyakan dosa jadi makin panas kan." Ledek Dika si tukang julid.
"Bangsssstt" Umpat Gustav yang bersumbu pendek. Tapi gajadi soalnya keburu dipelototi Enu dan mingkem seketika.
"Gus, inget tempat please"
"Tau, abis laporan juga mau bikin dosa lagi lo!" Sahut Jeka yang tumben bener.
"Biasalah. Gustav si pendosa ulung." Sambung Bams si juara dua tukang julid di geng cowok.
June cuman ketawa ngakak minus suara di atas penderitaan muka Gustav yang lecek banget itu. Dan empunya udah planning bales tapi gajadi karena suara Yogi yang lagi nyapa gebetan Gustav.
"Hai neng mina?!" Sapa Yogi ramah pada salah satu bestiii ceweknya pas lagi lewat tadi.
Mina pun nyamperin mereka sambil senyum ramah.
"Jeff! Nanti malem jadi kan acaranya?" Tanya Mina todepo.
Jeff yang mulanya goleran berbantal perut Enu jadi mutusin bangun. Ya masa ngobrol yang satu tiduran yang satu berdiri. Kan jadi dongak-dongak. Ga enak banget.
"Jadi kok min. Sans aja." Jawab Jeffrey santai.
"Okedeh kalo gitu. Gue mau ke perpusda soalnya. Kalo gajadi gue mau langsung balik aja nanti."
"Jadi apaan tuccchhhh" Ledek Bams berkedok kepo.
"Hareudang hareudang hareudang Panas panas panassshhh." Dika, June, Jeka, dan Yogi kompak padus di tempat. Ngejekin Gustav rame-rame.
Yang diejekin makin berengut ga terkontrol. Tapi berhubung gebetannya di depan mata, Gustav berusaha semaksimal mungkin buat jaim.
"Yayang Mina eh Mina maksudnya mau kemana tadi? Perpusda ya?" Tanya Gustav cengengesan
"Hehe iya nih" Jawab Mina singkat.
"Boleh gue anterin gak. Kebetulan gue mau ke sana juga"
"Huuuu modus min jangan mau sama kadal" June memprovokasi.
"Gausah gapapa kok lagian gue sama Rosé. Rosé woyyy"
Ketika nama Rosé disebut, Jeffrey yang mulanya fokus ke hp langsung noleh. Bener aja yang dipanggil ngehampirinya. Bukan dia tapi Mina sih lebih tepatnya.
"Eh si CCL blonde. Satu lagi personilnya mana?" Tukas Bams beruntun begitu Rosé tiba. Tapi yang namanya Rosé cuman jawab pertanyaan berdasarkan urgensi dan moodnya doang. Pertanyaan Bams barusan masuk kategori gak penting. Jadi dia cuman respon angkat alis doang.
"Diem lu. Ga liat mukanya muak gitu." Cicit Dika, sedikit terintimidasi sama aura Rosé.
Jujur pas lihat Rosé waktu awal maba Dika lumayan tertarik sama dia. Siapa coba yang ga suka sama cewek cantik sama putih kan. Ya kali.
Tapi pas tau juteknya bukan main Dika lebih milih ngegoda temennya Rosé sekaligus temen sma nya. Bukan Jihan atau Una apalagi Chalista tapi Yuna.
"Yaudah deh gue duluan ya sama Rosé. Sampai ketemu nanti" Mina pamit dengan senyum menghiasi wajah ayunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoyed Boy - Jaerose Ft 97l
FanficMy first story about Jaerose karena lagi bucin banget mereka berdua. Gemes aja gitu. Ga pandai bikin summary maklumin hehe :D "Hei yang rambutnya pirang! Lu mau ngga jadi pacar gue?" Jeffrey al-Ghifary "Apaan si lo! Gue gakenal sama lo! Gaje banget...