Happy birthdayyy!!! ^_^

10 0 0
                                    

Yogyakarta, 6 Januari 2022.

Hey, today is your day right? Ok, sebelumnya mau nanya dulu gimana kabar kamu? Sehat? Kuliahnya lancar? Kita udah lama bgt ga bertukar kabar yaa, kayak udah benar-benar hilang. Aku gatau kabar kamu begitupun kamu, gatau kabar aku. Soalnya aku pun melakukan hal yang sama. Iya, menghilang dari hidup kamu. Meskipun, kangen ku masih ttp ada dan itu mungkin selalu. Ternyata kamu benar-benar sesulit itu untuk aku lupakan. Bahkan sekarang udah 2022 and ya i still stuck on you. Masih dgn perasaan yang sama dan orang yang sama. 2018-2022 aku tidak benar-benar bisa lupa, ky. Mungkin rindunya masih ada hanya saja tidak separah dulu yang sulit untuk dikendalikan. Tapi kamu ga perlu khawatir, aku disini juga dalam proses kok untuk mengikhlaskan semuanya. Ehehe.

Hey ky, ga kerasa ya udah tanggal 6 Januari 2022 aja. Kamu udah bertambah umur lagi aja. Dulu, pas kamu sama aku kita masih sama-sama baru tamat SMA. Mungkin masih bisa dikatakan blm begitu dewasa, but for me kamu udah cukup dewasa dan baik bangeet dalem ngadepin aku yang keras kepala ini, kadang childish, suka hilang-hilangan, ga begitu peka, jutek (kata kamu), susah percaya sama orang lain, ga suka di chat tiap hari ehehe, bikin kamu nunggu dan masih banyak lagi kurang ku ini. Tapi, terima kasih ya. Kamu udah nerima itu semua bahkan kamu pernah bilang "aku beruntung ka punya cewe sebaik kamu, aku seneng banget. Makasih ya udah mau nerima aku jadi pacar kamu." No, ky. Justru kebalikannya, aku yang beruntung karna udah diperjuangin sama kamu, punya cowo yang sabar banget kayak kamu. Siapa sih yang betah ngadepin moody aku ini? Yang suka hilang-hilangan. Itu baru kamu. Kamu, aku cuekin aku jutekin aku bodo amatin masih mau deket-deket sama aku, ga menjauh sedikitpun. Beda sama yang lain, gampang nyerah ahaha🤫🤭 Ya walaupun udh beda keadaannya sekarang. Aku ga bisa sebutin satu per satu betapa aku juga beruntung dan bahagia nya punya kamu. Yang sabaarrrr bgt ngadepin aku. Terima kasih ya, untuk semua yang udah kamu buat dan masih tetap membekas bagi ku sampai saat ini. Semua kenangan itu masih tersusun rapi di ingatan aku, kamu yang dingin di luar tapi aslinya ga gitu pas lagi sama aku. Terima kasih ky, sudah memperjuangkan aku dan maaf aku ga pernah bisa bikin kamu bahagia. Mungkin, ga akan pernah. Aku tau kamu belum sepenuhnya lupa dengan masa lalu kamu, aku tau aku ga bisa bikin kamu bertahan sebagaimana kamu dengan dia, aku tau aku ga secantik dan sesempurna dia, aku tau aku ga se begitu berarti seperti dia, because it's me. My pronouns are she but not her cause i'll never be her. Terima kasih untuk semuanyaaaa yang sudah kita lalui sewaktu 2018 lalu. Aku bahagia, teramat bahagia. Tapi yang satu kamu perlu tau, meskipun kisah kita ga selama kamu sama dia but i know you so well ky.

Jadi, selamat ulang tahun to the who i loved. Semoga kamu panjang umur dan sukses disana. Kuliahnya dilancarkan dan semua yang kamu inginkan dan kamu cita-citakan seperti apa yang pernah kamu bilang ke aku dulu tersemogakan. Semoga kuat terus menyelesaikan semuanya, aku tau ga mudah buat kamu tapi aku yakin kamu pasti bisa melaluinya. Kalau kamu capek, boleh banget ngeluh dan istirahaat, tapi habis itu bangkit lagi ya. Aku yakin kamu pasti bisa. Semoga kamu sehat selalu, doa ku yang terbaik buat kamu dan itu selalu. Aku sedang belajar untuk merelakan semuanya, mengikhlaskan semuanya. Selamat berjuang ya ky. Semoga sukses di bidang kamu. Semoga aku juga bisa sepenuhnya mengikhlaskan kamu. Maaf ya aku ga pernah ngasih kabar lagi, walau sejujurnya aku kangen banget sama kamu. Aku gamau ganggu kamu lagi, walaupun sebenernya pengen banget nanyain gimana kamu disana. Maaf ky, aku ga akan pernah mau untuk memulai. Tapi kalau kamu mau chat aku someday, chat aja. Aku masih tetap welcome kok. Aku masih seperti tika yang kamu kenal 4 tahun yang lalu, ga berubah sedikitpun. Walau keadaannya udah beda. Baik-baik disana ya gantengku, sampai bertemu di waktu yang tepat menurut takdir. Sekali lagi, happy birthday anak baik. Ibadahnya dikencengin yaa. May Allah bless you and always protect you there. Selamat bertambah umur. I miss you still, i always will. Dulu kamu minta dipanggil sayang kan? Karna aku ga pernah mau manggil kamu sayang. It means i doesn't love you tapi emang ika nya yang geli sama diri sendiri kalau manggil itu, suer deh. Tapi kali ini, sekali-kali boleh deh, walaupun masih geli juga ahaha. Penutup ya, selamat ulang tahun yang ke-22 sayang. Semoga harimu selalu menyenangkan. 😬🤗

With love and hugs,
ika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Selamat ulang tahun, Ky. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang