Chapter 82

267 30 3
                                    

Lampu di atas panggung kembali segera setelah video berakhir dan aula kembali ke keadaan semula. Sementara itu, reaksi Doris, Lee Leeteuk, dan yang lainnya di atas panggung terlihat sepenuhnya di layar!

Ekspresi Lee Leeteuk menjadi gelap, matanya sedih, tetapi tidak menunjukkan emosi tertentu.

Irene benar-benar terkejut, tidak bisa mempercayai apa yang baru saja dilihatnya. Dia dengan hati-hati melihat ke arah Jung Taecyeon karena dia memiliki ekspresi aneh dan beku di wajahnya.

Pa!

Dengan amarah membara di matanya, Doris menampar wajah Jung Taecyeon dengan keras sebelum ada yang bisa menyadari apa yang terjadi.

"Jung Taecyeon! Apa yang kau katakan padaku? Aku bertanya-tanya mengapa kau tiba-tiba mengubah keputusanmu. kau menyerah pada pernikahan kontrakmu dan memutuskan untuk menikah denganku, tetapi kau melakukan tindakan bukan? Jawab aku!" Suara tegasnya memecah keheningan saat suara tamparannya masih bergema di aula!

Ekspresi Doris sedingin es, dan matanya tampak seperti hendak membunuhnya.

"Ayah, apa yang terjadi? Fany dan kau? Apa hubunganmu dengannya ?! Apakah kau mengatakan bahwa Wonwoo dan Jeon Somi adalah saudaraku? Itu tidak mungkin! Mustahil!" Mata Irene melebar saat dia melihat Jung Taecyeon dan tubuhnya gemetar tak terkendali.

Ekspresi Lee Leeteuk menjadi dingin saat dia menatap Jung Taecyeon, dan tatapan semua orang tertuju ke atas panggung.

"Aku tidak pernah mengharapkan kebenaran menjadi seperti itu. Seharusnya aku menebak kenapa Tiffany selalu tutup mulut saat aku menyebutmu. Aku pikir dia menjaga jarak karena hubungan yang memburuk antara keluargamu dan keluarganya. Kaulah orang yang meninggalkannya!" Nada suara Lee Leeteuk dingin saat dia menembak Jung Taecyeon dengan tatapan tajam.

Jung Taecyeon menahan rasa sakit di wajahnya. Doris benar-benar telah memberikan tamparan itu padanya. Tanda yang jelas muncul di wajahnya dan sudut mulutnya juga berdarah.

"Bos! Apa kau baik baik saja?" Ah Yong segera naik ke atas panggung.

Jung Taecyeon mengangkat tangannya dan mengisyaratkan Ah Yong untuk mundur sebelum dia melihat ke tatapan bertanya di depannya. Dia menarik napas dalam-dalam dan menoleh ke arah Doris untuk mencoba menjelaskan dirinya,

"Doris-"

Pa!

Tamparan kedua datang sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, menjadi sama sekali tidak memedulikan situasinya saat ini, "Jangan bicara padaku, kau bajingan! Beraninya kau menipuku ?! Aku seharusnya sudah tahu sejak lama. Petunjuk yang Aku dapatkan selama bertahun-tahun ini terputus di suatu tempat. kau pasti ada di balik semuanya!

"Apa lagi yang membuatmu tidak puas? Beraninya kau memiliki wanita lain di belakangku dan bahkan memiliki dua anak? Sungguh ironis bahwa dia memanggilku Kakak Ipar saat itu! Dia tidak layak menjadi idola! Dia penyihir yang tidak tahu malu!"

Jung Taecyeon sama sekali tidak bisa membantahnya, tapi Lee Leeteuk bersuara, "Jaga mulutmu, Doris! Tiffany dan dia adalah teman masa kecil. Jangan lupa bahwa kaulah yang tertarik pada Jung Taecyeon. Begitulah pernikahan itu terjadi!"

Sementara Lee Leeteuk menemukan Irene mampu, dia tidak tahan mendengarkan kata-kata kasar ibunya yang ditujukan kepada Tiffany!

"Teman masa kecil? Jung Taecyeon, beri tahu aku siapa istrimu sekarang! Siapa yang ada di hatimu? Apakah kau pernah mencintai wanita itu? Jika pria sama sekali tidak menyukai wanita, tetapi wanita memutuskan untuk tetap berpegang pada pria, wanita seperti apa itu?"

Ekspresi Doris tampak menakutkan saat dia memelototi Lee Leeteuk. Auranya luar biasa.

Lee Jimin dengan cepat menarik Lee Leeteuk pergi saat dia menikmati drama yang berlangsung di hadapannya!

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang