Chapter 83

303 29 5
                                    

Dibandingkan dengan perdamaian di ujung Sinb, segalanya tidak berjalan baik di akhir Doris dan Irene.

Sore harinya, Irene dengan gugup bergegas ke Rumah Sakit T untuk mengunjungi Doris.

Pagi-pagi, berita kemarin terpampang di seluruh media. Lee Qi Group Corporation juga dikelilingi oleh sekelompok wartawan, tetapi Jung Taecyeon tidak terlihat di mana pun.

Ketika Irene mengirim sup yang dia buat sendiri, dia bisa melihat beberapa pengawal di koridor dari jauh. Segalanya tampak tidak benar, jadi dia mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Akhirnya, dia mengetahui bahwa Jung Taecyeon telah pergi dengan marah di pagi hari karena bertengkar dengan Doris.

Irene jelas tidak tahu tentang konflik antara Doris dan Jung Taecyeon. Dia tidak tahu tentang semua hal yang telah dilakukan Doris di belakang punggung Jung Taecyeon!

Namun, anehnya dia merasa tidak nyaman dan bahkan sedikit ketakutan sekarang!

Dia telah menyebabkan keguguran, dan dari apa yang dia ketahui tentang ibunya sendiri, Doris tidak akan melepaskannya begitu saja! Dia terlalu akrab dengan temperamen Doris.

Irene berdiri di pintu dan ragu-ragu untuk beberapa saat, tidak yakin apakah dia harus masuk. Dia mengangkat tangannya dan tinggal di sana untuk waktu yang lama karena dia tidak bisa memaksa dirinya untuk mengetuk.

Setelah beberapa saat, saat dia berpikir untuk meletakkan tangannya, tiba-tiba terdengar teriakan keras dari dalam. "Masuk atau pergi!"

Suara tidak bersahabat itu membuat takut Irene. Dia gemetar saat dia membuka pintu dengan tangan gemetar.

"Ibu..." Irene berhenti berjalan dan dengan hati-hati menatap tempat tidur.

Doris mengenakan gaun pasien longgar saat dia bersandar pada si rambut merah. Dia duduk di sana dengan tablet di tangannya sambil melihat dengan tidak antusias. Sebelum dia bisa mendekat, Irene sudah bisa merasakan permusuhan memancar darinya.

Ketika dia mendengar Irene memanggilnya, Doris tidak langsung mendongak. Dia hanya melihat layar tablet, lalu mata birunya yang diam bergeser dari kegelapan ke terang!

Doris tidak melihat spekulasi atau skandal tentang kegugurannya dan anak yang dilahirkannya! Dia terus memikirkannya, lalu dia menyadari bahwa Jung Taecyeon belum mengungkapkan ini! Jelas, itu mungkin demi hubungan kekerabatan yang tersisa di antara mereka.

Doris mengenal orang-orang seperti Jung Taecyeon dengan baik. Baginya menerima berita seperti ini sama dengan membunuhnya!

Doris tidak terlalu khawatir. Karena dia telah membuat pilihan seperti itu, dia siap untuk semuanya terungkap, tetapi saat ini, dia juga ingin tahu seberapa besar Jung Taecyeon akan merawatnya!

Ketika dia tidak mendengar jawaban Doris, Irene berseru pelan lagi, "Ibu..."

Kemudian, Doris menatap dengan acuh tak acuh dan dingin pada putrinya. Tatapannya langsung berubah tajam dan bercampur dengan kemarahan yang tertahan.

"Mengapa kau di sini? Tidak berada di rumah untuk merenung secara mendalam sekarang? Irene, kau sangat bodoh. Apakah kau mencoba membunuhku?" Suara dinginnya dipenuhi dengan kekecewaan saat dia dengan dingin menanyainya.

Wajah kecil Irene langsung berubah sedikit pucat saat dia dengan cepat mendekatinya. "Aku membuatkanmu sup, Bu. kau belum pulih, jadi kau tidak bisa dipicu. Aku tahu bahwa Aku salah. Aku bodoh. kau dapat memukul atau memarahiku, tetapi jangan menyiksa kesehatanmu sendiri. Ini, makanlah dulu," Katanya sambil segera menuangkan sup dan duduk di samping Doris.

Dia ingin memberinya makan, tapi-

Dang dang!~~

Pa!~

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang