Lee Leeteuk memandang Lee Jimin, mengharapkan dia mengatakan sesuatu, jadi dia meletakkan penanya.
"Apa masalahnya?" Lee Leeteuk bertanya dengan tenangk, tidak seperti sikapnya sebelumnya. Dia sepertinya telah mengubah kesannya terhadap Lee Jimin. Setidaknya, dia tidak langsung menganggapnya menyebalkan.
Lee Leeteuk telah memikirkan Kwon Yuri sejak dia meninggal. Bahkan sekarang, dia masih tanpa sadar mengulurkan tangan ke sisi lain tempat tidur. Dia terkadang terbangun karena terkejut karena dia tidak bisa merasakan ada orang di sampingnya.
Itu terjadi padanya berkali-kali.
Lee Leeteuk mulai berpikir bahwa Kwon Yuri menghantuinya karena semua kebenciannya terhadapnya ketika dia masih hidup. Asistennya menawarkan untuk memberinya jimat pengaman, tetapi dia menolak.
Untuk beberapa alasan, dia tidak takut Kwon Yuri menghantuinya. Dia sebenarnya takut dia tidak akan melakukannya lagi.
Dia tidak memiliki semangat dan motivasi untuk mengelola perusahaannya lagi, karena itu dia ingin Lee Jinyoung segera bertransisi dan mengambil alih.
Lee Jimin memandang Lee Leeteuk saat dia menarik napas dalam-dalam dan meletakkan dokumen di depannya. "Apakah kau secara pribadi setuju dengan ini? Apakah kau ingin mentransferku secara eksternal?" Dia langsung ke intinya.
Dengan cemberut, Lee Leeteuk dengan cepat melirik dokumen yang diserahkan Lee Jimin padanya. Matanya sedikit menggelap sebelum dia melihat Lee Jimin. "Benar sekali. Irene menyarankanmu untuk pergi. Kakakmu sepertinya tidak setuju, tapi aku ingin kau dilatih di kota lain selama satu atau dua tahun."
"Kau tahu bahwa Aku memiliki proyek penting untuk ditindaklanjuti dengan Golden Age, dan Aku ragu bahwa Kota Daegu akan membutuhkan Wakil Presiden untuk pergi dan memantau pasar di sana. Aku tidak perlu pergi! Aku butuh alasan untuk transfer eksternal ini!" Lee Jimin menatap Lee Leeteuk dengan ekspresi dingin.
Lee Leeteuk menenangkan dirinya dan menutup dokumen di hadapannya. "Aku sudah memberimu alasannya. Aku ingin kau mengalami dan melatih dirimu sendiri. Lee Qi Group perlu berkembang secara eksternal. Ini adalah kesempatan besar bagimu untuk menampilkan bakatmu. Irene benar. Tidak ada alasan bagimu untuk menolak. Aku sangat senang dengan penampilanmu belakangan ini. Lagipula, keluarga Jung akan membantumu di Kota Daegu," jelasnya sambil menyesap dari segelas air di atas meja sebelum melanjutkan, "kau tahu bagaimana kabarku akhir-akhir ini. Aku tidak benar-benar memiliki kapasitas mental untuk menangani perusahaan lagi, dan Aku sangat senang dengan kinerjamu belakangan ini. Aku senang kau sudah dewasa."
"Kau tidak perlu memujiku. Aku tidak akan menerima keputusan ini. Jika kau berpikir bahwa ini adalah kesempatan besar, Aku bisa bermurah hati dan memberikannya kepada Lee Jinyoung. Tidak perlu berterima kasih padaku." Lee Jimin menyeringai.
Ekspresi Lee Leeteuk membeku sesaat saat dia menatap mata Lee Jimin dan memperhatikan sarkasme di matanya.
"Jimin, kuharap kau bisa mengatasi ini. kau masih belum dewasa. Transfer eksternal ini memberimu manfaat. kakakmu perlu tinggal di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang operasi di perusahaan sementara kau telah tinggal di perusahaan selama bertahun-tahun ini, jadi kau seharusnya sudah mengetahui hampir semuanya. Bukankah ini tantangan bagi dirimu sendiri? Bukankah anak-anak menyukai kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya? Proyek South River sudah berjalan sekarang. Kakakmu dan Irene akan mengurusnya mulai sekarang," Lee Leeteuk mencoba meyakinkan Lee Jimin.
"Sudah kubilang aku tidak keberatan memberikan kesempatan ini kepada Lee Jinyoung. kau tahu bahwa Aku tidak peduli tentang itu. Aku tidak akan meninggalkan Kota Seoul. Ibuku ada di sini. Jika kau berpikir bahwa Aku adalah ancaman bagi Lee Jinyoung, maka kau dapat menyingkirkanku. Aku akan membawa harta milik ibuku dan meninggalkan Lee Qi Group, dan kita bisa berpisah," Lee Jimin memasang senyum kaku sambil berkata dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...