Dorr!~~~
Dorr!~~~
Suara dua tembakan terdengar hampir pada saat bersamaan.
Jeon Somi sudah menutup matanya sementara ekspresinya tenang. Dia sama sekali tidak merasakan ketakutan akan kematian yang akan datang. Dia hanya merasakan kehangatan di wajahnya, dan bau darah menyerang lubang hidungnya.
Bau tembaga yang menusuk hampir membuatnya ingin pingsan, tetapi dia tidak merasa sakit di mana pun. Sebaliknya, dia tahu bahwa Doris ada di belakangnya.
Dia merasa lengan Doris seperti berhenti, lalu dia jatuh lemas...
Brakk~~!
Suara yang jatuh ke tanah terdengar sebelum Jeon Somi sempat bereaksi. Doris sudah jatuh.
"Somi!" Soobin dengan cepat bergegas dan memegang Jeon Somi yang kakinya telah menyerah.
Detik berikutnya, Jung Taecyeon naik untuk menahan Doris yang juga pingsan.
"Doris..."
Doris telah ditembak tepat di tengah kening indah miliknya, dan darah mengalir dari lukanya ke wajah indahnya.
Saat Doris bergidik, dia tidak bisa fokus pada Jung Taecyeon yang memeluknya. Tangannya memegang erat kemeja Jung Taecyeon, namun dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Di matanya yang berkedip-kedip,
"Doris... kenapa kau selingkuh? Apakah Aku tidak memperlakukanmu dengan cukup baik?"
Kemarahan dan kebencian di wajah Jung Taecyeon telah memudar, dan digantikan dengan banyak kesedihan dan kepahitan.
Dia berpikir bahwa dia benar-benar mencintainya sebelumnya, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia mencintainya, tidak ada yang mendapatkan hati satu sama lain.
"Kita bisa menghabiskan sisa hidup kita bersama," Jung Taecyeon memeluknya erat dan berkata dengan lembut.
Doris mulai pingsan, berangsur-angsur kehilangan seluruh energinya. Dia mengerti bahwa setelah sedikit kesadaran ini meninggalkannya, dia akan dibungkam selamanya.
"Aku... Aku tidak menyesal... Aku membencimu..." Doris berjuang saat dia berhasil mengumpulkan tenaganya, kemudian dia jatuh lemas dan berhenti bergerak.
"Doris! Jangan pergi!" Jung Taecyeon memegangi pergelangan tangannya, matanya merah. "Kau belum menjelaskan kepadaku! Aku belum membalasmu. Mengapa kau menyakiti Wonwoo? Bangun! Bangun sekarang!"
Ketika polisi melihat, mereka dengan cepat naik untuk menarik Jung Taecyeon pergi, namun dia terlihat murung saat dia bergidik melihat Doris di tanah. Darah merah segar menodai batu nisan, membuatnya sangat kontras.
.
.
.
.
.
.
.
"Tuan..."
Di tangga tidak terlalu jauh, Jay juga menarik napas dalam-dalam, lalu berbalik untuk melihat Jeon Jungkook yang berdiri di bawah payung.
Wajah tampan Jeon Jungkook membatu karena dia tidak mengungkapkan ekspresi apa pun. Dia hanya menutup matanya, menenangkan dirinya, dan ketika dia membukanya lagi, dia telah kembali ke ketenangannya yang biasa.
Dia datang dan berdiri di sana untuk beberapa saat tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Ketika suara tembakan terdengar, Sinb yang berada di sampingnya bisa merasakan tiba-tiba dia tegang, dia tiba-tiba memegang tangannya dengan erat dan menatap Doris yang telah jatuh, dan Soobin yang memegang Jeon Somi, Sinb kemudian menghela nafas. merasa lega, menepuk tangannya, dan meyakinkannya, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa, Tuan Jeon! Tidak apa-apa sekarang. Jangan khawatir. Semuanya sudah berakhir sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...