Terlihat ada sepasang anak manusia yang tengah berbincang di keramaian itu. saling bercengkrama akrab dan begitu asiknya. Akan tetapi…
“baekhyun-ah…”
“heuummm…wae…” gumam baekhyun santai.
“aku menyukai seseorang” ucapnya dengan riang.
degg
“……….” Tersentak dan beralih menatap kearah chanyeol.“…….” Terlihat Chanyeol memamerkan senyum bahagia.
“o—ohh, yah…” kaku nya kemudian.
“nde…”
“ka—kalau boleh tahu, si—siapa…” makin tak bisa mengendalikan perasaannya.
Jika saja ada yang bisa menebak betapa gugupnya yeoja bernama baekhyun ini, maka disitulah perasaannya terbongkar. Sangat penasaran akan seseorang yang dimaksud chanyeol.
“aku yakin sekali kau tahu dia Byun…percayalah…”
“………” diam baekhyun.
“tapi jika kau ingin tahu, aku akan dengan senang memberitahukan. Dia--” sedikit menggantung kan kalimat nya.
“……..”
“dia…tentu saja dia Joy” lanjut Chanyeol kemudian.
degg
“…jin…jinjjah…” terkejut dengan kecewa.“hemm…” mengangguk santai.
“se—sejak kapan” berusaha terlihat baik-baik saja.
“oeh…kau tak tahu. Aigooo…sahabat macam apa kau ini. masa tak tahu jika aku menyukai seseorang”
“kan kau baru cerita”
“tapi kan kita sering bersama. Memang tak kelihatan dari tingkahku”
“aku bukan paranormal yang bisa tahu tingkah seseorang yeol. Dan itu termasuk kamu”
“haahhh…sudahlah…kau memang susah jika diajak berdebat.” Pasrah.
“jadi…sejak kapan hal itu terjadi. Maksudku…kapan kau mulai menyukainya”
“aku menyukainya sekitar 3 bulan belakang ini. aku sering memperhatikannya dan melihatnya, disitulah aku mulai menyukainya. Ahh…bukan, mungkin sudah mencintainya”
“………”
“setiap melihatnya aku seperti ingin terbang ke surga. Hal simpel, namun membahagiakan hatiku. Aku sungguh menyukainya”
“……….”
“apalagi jika dia tersenyum. Aigoo…aku benar2 menyukai hal2 kecil seperti itu darinya”
Baekhyun terdiam ketika melihat sahabatnya itu begitu bahagia sembari bercerita tentang kisah cintanya. Menceritakan tentang bagaimana perasaannya terhadap seorang yeoja yang disukainya, terlalu bersemangat raut wajahnya itu. namun hal terbalik justru dirasakan baekhyun. Seketika dirinya hanya menanggapi senyum kecut khas nya.
“andai kau tahu yeol…perasaanku begitu sakit saat ini…namun, melihatmu bahagia. Aku akan terus ikut bahagia untukmu” ucap baekhyun dalam hati.
Happy reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Yours - Chanbaek GS
Romance"Bagiku, Baekhyun hanya sahabat ku sejak kecil. Dulu nanti dan sekarang, dia sahabat kesayangan ku. Tapi...kenapa melihatnya dengan yang lain, aku merasa aneh. Aneh, karena aku tak suka dia jadi dekat dengan yang lain. bukan dengan ku lagi" - Chany...