O7

87 15 0
                                    

Jangan lupa buat vote dan coment oke-!!

Aku kembali lagi buat book ini dan ku harap jangan pernah bosen baca bookku ya.

Mengandung typo harap di maklumi.

--------------------------------------------------------------------------------------------------

#berkelanjutan di sekolah

hyunsuk sekarang lagi ada di perpus untuk membahas soal soal yang akan di revisi untuk olimpiade dengan pebimbingnya, tenang saja hyunsuk sama temen temen nya udah pada ijin.

tetapi tidak terasa waktu untuk mereka yang melakukan revisi soal sudah menunjukkan jam pulang , jadi mereka berpamitan untuk pulang dan melanjutkannya besok hari.

btw ini olimpiade nya diadakan nya 1 minggu lagi makanya mereka merancangnya sedetail mungkin walau keliatan santai tapi mereka ambis dan teliti dalam hal itu.

dan tepat banget hyunsuk keluar sudah ada jihoon yang berdiri menghadap pintu perpus.

" loh? hyunsuk kira kakak udah pulang , baru mau telpon kak yeonjun buat jemput"

" gimana mau pulang , kalau pujaan hati kakak belum pulang , ayo pulang bareng karena kamu tanggung jawab kakak ya masa pagi hari berangkat bareng kakak tapi pulang bareng sama abang mu ya , ayo sini "

tanpa basa basi jihoon pamitan dengan teman teman hyunsuk untuk duluan dan mengandeng tangan hyunsuk , kalau keadaan hyunsuk jangan ditanya dia udah mengharap jangan sampai mukanya itu berubah jadi kepiting rebus yang merah banget.

mereka sudah berada di dalammobil, tetapi sebelum jalan pulang untuk mengantarkan hyunsuk , jihoon bertanya hyunsuk akan mampir atau langsung pulang .

dan yap jawabannya adalah langsung pulang karena hyunsuk butuh kasur kesayangan nya itu .

tanpa sadar hyunsuk tertidur di dalam mobil jihoon, gak lama kemudian mobil jihoon berhenti di depan gerbang pintu rumah hyunsuk , karena hyunsuk sudah capek dengan hari ini jihoon inisiatif dengan menggendong hyunsuk sampai depan pintu utama rumahnya.

kebetulan juga dirumah hyunsuk ada kakaknya baik jungkook dan yeonjun jadi hyunsuk aman.

hyunsuk yang awalnya di gendong jihoon berpindah tangan dengan jungkook , dan langsung berpamitan untuk membawa hyunsuk ke kamar nya.

setelah kepergian jungkook , tatapan yeonjun langsung berubah menjadi tajam.

" lu gak apain adek gue kan?"

" gak bang , dia kecapean jadi ketiduran di mobil makanya gue bawa ke sini "

" oke deh , kalau gitu makasih ya"

" oke bang , kalau gitu gue pamit pulang titip salam sama abang lu ya bang"

" oke oke , hati hati lu "

jihoon yang mendengar itu hanya memberikan senyuman dengan dua ibu jarinya yang menandakan oke

dan setelah jihoon pergi dari kediaman hyunsuk , yang menuju kerumahnya.

sesampainya jihoon udah di sambut sama kesepian , yap orang tua nya sibuk bekerja tetapi itu gak bikin jihoon harus jadi anak bandel atau mati matian buat ngejar nilai agar orang tuanya menoleh kepadanya.

jihoon selalu menunjukan bahwa dia bisa yang dia bisa tanpa harus dipaksa dan orang tuanya mendukung anaknya meskipun mereka sering sibuk dan jarang dirumah untuk jihoon.

nah lanjut kediaman hyunsuk yang dimana hyunsuk masih menelusuri mimpi dan kedua kakaknya yang berada di ruang keluarga itu entah meributkan apa sampai sampai mama mereka datang dan melerainya.

" kalian ini loh , adek lagi tidur malah berantem , apa sih yang bikin kalian berantem sampai segitunya?"

" itu loh ma, abang masa gak mau ngalah sama aku sih , curang mulu main nya"

" loh? ini namanya strategi dodol , gak pernah main begini nih"

" astaga cuma game yaudah kalian lanjut mama mau ke kamar istirahat jangan teriak kayak tadi ya , awas kalian "

" baik ma"

setelah itu mereka bermain dengan tenang walau dibumbuhi oleh kemarahan sang yeonjun akibat kekalahan nya itu dia harus memakan masakan pedas, padahal yeonjun itu sangat tidak menyukai begitu aroma pedas , tetapi apa daya nya dia kali ini.

pada akhirnya selesai memakan makanan pedas berujunglah dia ke kamar mandi akibat mulas yang terlilit di perutnya.




tbc 

jangan lupa tinggalkan jejak untuk book ini



Crazy Rich Man [ Hoonsuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang