O8

87 10 0
                                    

Jangan lupa buat vote dan coment oke-!!

Aku kembali lagi buat book ini dan ku harap jangan pernah bosen baca bookku ya.

Mengandung typo harap di maklumi.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

#berkelanjutan dirumah hyunsuk

tepat jam 6 sore hyunsuk akhirnya bangun dari tidur nyenyaknya dan bergegas untuk mandi dan siap siap mau makan malam bareng keluarganya.

entah kenapa hyunsuk mikir siapa yang mindahin ke kamar padahal terkahir kali dia ingat dia masih di dalam mobil kak jihoon untuk menuju kerumahnya.

tetapi dia memilih untuk bertanya kenapa kakaknya saja.

setelah dia mandi dan berganti baju dia langsung turun ke lantai bawah untuk makan malam tapi sebelum itu dia mau bantu mama nya masak dan kedua kakaknya masih melanjutkkan game yang tadi siang.

#beberapa menit kemudian 

makanan buat makan malam sudah siap semua jadi tinggal ngumoul buat makan bersama deh , karena papa masih mandi jadi hyunsuk ke ruang tengah buat gabung sama kakaknya itu.

tetapi yang dia lihat malah berantem gak jelas dikarenakan jungkook yang kalah dari adeknya yang gak trima banget kalau dia kalah dari adeknya itu.

dan sampai akhirnya hyunsuk lah yang memilih siapa yang harus mendapatkan hukuman push up 10x karena kalau lebih ya makan malam nya makin lama kasihan hyunsuk.

" dek , abang mu ini minta tolong , kamu pilih siapa?"

" pilih? pilih gimana bang?"

" ya... siapa yang dapatkan hukumannya"

" loh? emang yang menang siapa?"

" aku dong deng , yakali bang jungkook"

" yaelah sombong amat lu bocah"

" bang , udah deh terima aja napa sih heran gue"

" gak gak gak ... gue gak mau , ayo adek pilih siapa ?"

" pilih bang jungkook , kan dari awal bang jungkook yang kalah , harus adil dong mainnnya masa curang mulu sih "

" hahahha dengerin kata adek ya ampun deh bang , cepetan jalanin hukumannya aelah gue laper adek juga laper cepetan deh"

" saelah bocah , iye iye "

pada akhirnya jungkook mau ngejalanin hukumannya alau setengah hati sih .

setelah itu mereka berdua mandi karena sang mama sudah memarahinya karena memain game gak inget waktu dan membuat hyunsuk ketawa akan hal itu.

dan akhirnya semua berkumpul di meja makan dan seperti biasa jungkook masih dengan muka dongkolnya itu dan membuat yeonjun tertawa akan hal itu.

" diem lu ye , ketawa mulu , puas banget lu liat gue ngejalanin hukumannya"

" oh tentu saja dong , kapan lagi gitu loh hahhah"

" udah deh , ayo dimakan nanti lanjut lagi jailnya"

dan pada akhirnya mereka menikmati makan malam bersama dengan tenang.


#setelah makan malam


sekarang hyunsuk udah dikmar nya dan dia lupa kalau mau nanyain sesuatu ke abangnya tetapi berhubung dia mager keluar kamar lagi lebih baik dia chat kak jihoon aja karena akan penasarannya itu.


kak jihoon

Kak?

iya dek , kenapa? tumben belum tidur

hehehe belum ngantuk , oiya kak aku mau nanyak dong

nanyak apa hm?

yang bawa aku ke kamar itu siapa?

oh itu kakak kamu yang bongsor badannya

oh kak jungkook, maaf ya hehhe hyunsuk ketiduran tadi di mobil kak jihoon, harusnya dibangunin aja kak 

gak apa kok , kakak malah seneng lagi liat kamu pules banget tidurnya jadi kakak gendong aja deh sampai depan pintu , syukurnya ada orang dirumah dek

hehehhe sekali lagi makasih ya kak 

iya dek gak masalah

oiya kak , aku tidur dluan ya besok harus bangun pagi kan

hahaha iya dek , besok kakak jemput kek tadi pagi selamat malam buat kamu 

malam juga kak .




tbc

segitu dulu ya guys.

btw maaf ceritanya makin kesini makin gak nyambung ya buat kalian.

dan makasih juga yang masih stay dan support book aku 

jangan lupa tinggalkan vote dan komen.

see you kalian.


Crazy Rich Man [ Hoonsuk ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang