3.michael jackson kw.

1.2K 129 31
                                    

⋇⋆✦⋆⋇

Hari ini aku pergi keluar hah aku tau bahaya diluar sana lebih dari bahaya di desa tempatku berada.

Ya karena aku memiliki rahasia tersembunyi didalam diriku.

Aku tau kalau suatu saat nanti pasti akan terbongkar tapi aku masih belum siap tentunya.

Setiap aku berjalan pasti aku akan  mendengar kata cantik,anggun,dewi yang turun dari bulan dan sebagainya padahal aku ini manusia yang entah bagaimana wujudku ketika malam tiba.

Saat ku lihat dari kejauhan ternyata ada seorang anak yang memang pada dasarnya aku mencari nya.

Ya dia adalah anak yang menjual arang dengan sigap aku mendatangi anak itu sepertinya dari kejauhan dia sudah terpesona oleh diriku.

Karena memang aku lah yang paling beda diantara orang orang disini.  
⋇⋆✦⋆⋇ 

Oke mari kita ganti pov

»»————>

Dari kejauhan aku melihat ada seorang wanita tapi seperti nya dia adalah seorang yang bisa dibilang gadis.

Aku terpesona dengannya karena rambut yang berwarna hitam dan mata merah seperti permata ruby.

Dia menghampiri ku dan melihat ku dengan sangat ramah.

Tak lama ia pun berbicara padaku.

"Bisakah aku membeli seluruh arang yang tersisa di gerobak mu itu" ucapnya dengan suara lembut dan tenang.

Aku yang mendengar perkataannya yang barusan langsung mengangguk sebagai tanda jawaban.

Dengan cepat aku memberikan seluruh arang yang tersisa di gerobak ku.

"Apa rumah mu jauh dari sini? " tanya nya.

"Iya rumah ku ada di gunung sana" balas ku.

Setelah membungkus beberapa arang aku pun hendak memberikan bungkusan itu padanya namun aku dikejutkan dengan dia memberikan ku sebuah syal.

"Pakai lah kau memakai syal itu seperti nya sekarang masih dingin, dan juga terimakasih atas arangnya" katanya.

"Oh iya ini uangnya kembaliannya kau bawa saja" lanjutnya lagi.

Aku yang terkejut tak bisa memanggilnya karena aku tidak tau siapa namanya.

"Dia sangat cantik" gumamku.

<————««

༶•┈┈⛧┈♛

Setelah itsura berbelanja beberapa bahan makan ia pun langsung pulang.

"Dari mana saja kau" ucap sang guru.

"Hanya berbelanja saja" balas itsura.

Dengan wajah seperti sedang menerawang sesuatu terpampang dari wajah sang guru.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Iguro Little Sister [kimetsu no yaiba x oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang